Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Crystal Dynamics bertanya kepada penggemar apakah mereka menyukai game Legacy of Cain yang baru

Dinamika Kristal Sebuah jajak pendapat baru-baru ini dilakukan menanyakan penggemar apakah mereka ingin kembali ke franchise Legacy of Cain. Dalam survei tersebut, Crystal Dynamics menemukan beberapa keuntungan menarik.

Penasaran seperti apa detailnya? Simak ulasan dari Waktu bermain Pengikut. Jangan lupa bagikan informasi berikut ke teman-teman Anda.


Warisan baru dari permainan kain?

Warisan Kain

Dilaporkan oleh pemain euroSurvei tersebut menimbulkan beberapa pertanyaan yang menunjukkan fakta bahwa Crystal Dynamics tidak mempertimbangkan kemungkinan untuk membawa kembali franchise game Legacy of Cain yang sudah lama mati.

Konsol survei juga bertanya kepada pengguna apakah mereka pernah memainkan atau mendengarnya Warisan Kain Sebelum. Selain itu, Crystal Dynamics bertanya kepada mereka apakah mereka pernah melihat seseorang bermain game di YouTube atau Twitch.

Selain itu, mereka juga menanyakan bagaimana perasaan para penggemar jika game tersebut kembali dimainkan. FYI, survei ini tidak mengkonfirmasi apakah Legacy of Cain akan kembali di masa depan. Pasalnya Crystal Dynamics baru saja berganti kepemilikan setelah Embrace Group membelinya dan dua studio lainnya dari Square Enix.

Legacy of Cain adalah serangkaian game aksi-petualangan yang berpusat di sekitar vampir yang hidup di dunia fantasi brutal Noskoth. Gim ini terkenal dengan tulisannya yang berkualitas tinggi dan genre pemecahan teka-teki yang penuh aksi.

READ  Cerita yang muncul mendapatkan tanggal rilis dan masuk ke Konsol Umum berikutnya