Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Daerah! Beli sandwich isi ‘ganda’ dan kebenarannya akan membuatmu sedih

Jakarta

Gadis ini membeli Sandwich Aneka isian ‘double chicken’ semoga memuaskan dan mengenyangkan. Sayangnya ketika sandwich dibuka, dia mengerutkan kening saat melihatnya. Pidatonya pun menjadi viral di media sosial.

Sandwich Sandwich menjadi camilan praktis pilihan banyak orang. Dalam satu gigitan, Anda bisa menikmati kombinasi roti, sayuran, dan isian protein secukupnya.

Inilah yang dapat diharapkan oleh pengguna TikTok real.eycah di Malaysia ketika mereka membeli sandwich ayam ganda di 7-Eleven. Eycah terinspirasi dari tampilan sandwich yang dibungkus dengan kemasan bening yang menggugah selera.

Kutipan itu mengatakan (30/9), sayangnya Eycah berharap untuk makan Sandwich Ayam betina ganda yang solid harus dikubur jauh di dalam isinya. Dalam video berdurasi 9 detik yang diunggahnya di Tik Tok, terlihat bahwa lembaran ayam asapnya sangat tipis.

Sandwich Zonk 7Eleven Foto: TikTok real.eycah

Lembaran dilipat dua lagi dan ditempatkan di bagian luar sandwich untuk memberikan isian yang padat. Jangan lewatkan tambahan 2 potong selada dan saus.

Aika sangat kecewa melihat ini. Pada saat cerita ini dikutip, video sandwich ‘zonk’ miliknya telah dilihat lebih dari 1,7 juta kali. Banyak netizen yang berkomentar dan kesal dengan penipuan ini.

Beberapa dari mereka menyebutnya ‘scamwich’ yang merupakan gabungan dari kata ‘scam’ dan ‘sandwich’. “Inilah alasan sebenarnya mengapa kemasan sandwich tidak sepenuhnya transparan,” kata seorang netizen.

Tak sedikit netizen yang mempertanyakan kebijakan 7-Eleven soal itu. Mereka sibuk men-tag akun media sosial 7-Eleven.

Sebagai tanggapan, 7-Eleven membuka suara mereka. Mereka mengatakan mereka akan bertanggung jawab penuh untuk ini.

“Ada kesalahan dari rekan kami, yang segera kami atasi. Kami menempatkan kepuasan pelanggan kami sebagai prioritas utama kami,” kata mereka dalam sebuah pernyataan.

READ  Vespa Perkenalkan Motor Anniversary Edition di Indonesia

Eycah mengatakan dia membeli sandwich seharga RM7 (Rp 23 ribu) pada 24 September 2022 di outlet Terminal Persepadu Selatan di Kuala Lumpur. “Saya rasa double chicken sandwich dari 7-Eleven tidak seperti ini. Orang lain tidak seperti ini. Dan saya percaya 7-Eleven,” ujarnya.

Kelaparan setelah perjalanan dari Pulau Perhentian, dia segera membeli sandwich tanpa berpikir dua kali. “Kami tahu review 7-Eleven bagus, jadi saya langsung ambil sandwichnya,” katanya.

Sebelum Eycah, penemuan sandwich Jonk diwujudkan oleh British Tegan Inslee. Saat itu dia sedang bepergian dengan Jet2.

Dia memesan sandwich daging ayam di pesawat. Awalnya, Tegan membagikan video yang menampilkan iklan sandwich isi ayam dengan daun selada di atas roti gulung kering.

Namun, dalam klip lanjutan yang diunggah akun @teganinsleyox, sandwich yang diterimanya tidak sesuai dengan yang diiklankan. Tegan menunjukkan bahwa sandwich itu hanya diisi dengan mentega dan selada. Baca lebih banyak Di Sini.

Tonton videonya”Resep: Resep Sandwich Teriyaki Daging Sapi
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)