Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Daftar 6 tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022: Perwakilan Inggris Terbanyak: Okason Pola

Fase Tim Liga Champions Tahun 2021-2022 sudah mulai memasuki minggu kelima yang artinya babak awal akan segera berakhir. Dari 16 tiket sejauh ini hanya 6 tim yang lolos ke babak selanjutnya.

Enam tim yang dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 adalah Liverpool, Ajax Amsterdam, Bayern Munich, Manchester United, Juventus, dan Chelsea. Khusus untuk Man United dan Chelsea, kedua tim lolos tepat setelah pertandingan hari kelima yang berakhir pada dini hari Rabu (24/11/2021).

Ya, Man United dan Chelsea telah memenangkan 16 pertandingan terakhir Liga Champions. Untuk Setan Merah, tim yang ditinggal Ole Gunner Solskjer lolos setelah menang 2-0 atas Villarreal.

Baca lebih lajut; Michael Garrick mendedikasikan kemenangan Manchester United untuk Ole Gunner Soulskare, mengalahkan Villarreal 2-0

Keputusan melawan Villarreal menempatkan Man United di peringkat pertama Grup E dengan total 10 poin. Jika mereka kalah pada pertandingan hari keenam, jumlah poin Setan Merah pasti tidak akan menjatuhkan mereka dari dua besar.

Chelsea, sementara itu, lolos dengan mengalahkan Juventus 4-0 di Stamford Bridge pagi ini. Chelsea masih berada di puncak peringkat Grup H, dengan membantu Bianconeri.

Baik Chelsea maupun Juventus sebenarnya sama-sama memiliki 12 poin, dan mereka berada di posisi pertama saat The Blues memimpin dengan selisih gol. Dengan ini, pertandingan hari keenam akan menjadi perebutan tempat pertama antara Juventus dan Chelsea.

Tentu perburuan 10 tiket sisa babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 akan sangat menarik. Real Madrid terdekat, Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) berpeluang lolos ke babak 16 besar jika mendapatkan hasil positif di laga hari kelima.

READ  Kasihan Cristiano Ronaldo, Ancelotti Tak Berencana Bawa ke Real Madrid: Oxon Bola

Ketiga klub tersebut disebut-sebut akan melakoni laga kelima Liga Champions 2021-2022 besok, Kamis 25 November 2021 pukul WIB dini hari. Madrid kemudian akan ditantang oleh Sheriff Trospole, yang selanjutnya akan menghadapi Manchester City dan PSG di Etihad Stadium.

Chelsea vs Juventus

Jadi, persaingan memperebutkan 10 tiket terakhir ini dipastikan akan sangat menarik dan pasti ketat. Akankah tim besar menang? Atau akankah tim kuda hitam mengejutkan Anda?

Berikut daftar 6 tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022:

Grup B: Liverpool

Grup C: Ajax Amsterdam

Grup E: Bayern Munich

Grup F: Manchester United

Grup H: Juventus dan Chelsea