Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Daftar Laptop yang Menggunakan Intel General 12 Alter Lake di Indonesia, Mana yang Harus Dipilih?

Laptop berdasarkan chipset Intel generasi terbaru

Intel Secara resmi mengumumkan daftar laptop yang akan mengusung prosesor mobile (CPU) terbaru. Intel Core Generasi ke-12 (Alter Lake) terletak di Indonesia. Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo dan MSI adalah produsen laptop yang telah mengadopsi prosesor canggih.

Tablet gaming Asus ROG Flow Z13 dan laptop gaming Asus ROG Scar 15 sudah memiliki prosesor Intel Core generasi terbaru. Lenovo memiliki laptop gaming Legion 5i dan IdeaPad Gaming 3i sudah memiliki prosesor Intel Core generasi ke-12.

Intel telah mengumumkan sejumlah laptop tipis yang bersertifikat “Intel Evo”. Intel Evo adalah sertifikat yang dikeluarkan oleh Intel untuk laptop yang telah melewati beberapa tes.

Pengujian meliputi daya tahan baterai, kemampuan membuka aplikasi, kelengkapan kamera, alat kolaboratif untuk keperluan kerja, dan banyak lagi. Beberapa laptop bersertifikasi Intel Core dan Intel Evo generasi ke-12 antara lain Acer New Swift 5, Dell XPS 13, MSI Summit E13 Philip dan banyak lagi.

Di bawah ini adalah daftar laptop yang mengusung prosesor mobile Intel Core generasi ke-12 di Indonesia dari masing-masing vendor tersebut.

Tanaman acer

– Acer New Swift 5 (Intel Evo)

– Acer New Spin 5 (Intel Evo)

– Acer Predator Helios 300

asus


Konten yang diiklankan


Video Unggulan

READ  5 Cara Sederhana Cek Kecepatan WiFi di HP dan Laptop