Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Daftar mobil terlaris November 2021 diubah dari 10 tempat teratas di Xpander

Jakarta, KOMPAS.com – realisasi penjualan Kendaraan bermotor Roda empat atau lebih secara nasional menunjukkan tren pemulihan bahkan setelah melambat karena epidemi Pemerintah-19 tahun lalu.

Hal ini sejalan dengan dikeluarkannya berbagai kebijakan seperti insentif untuk mendorong daya beli masyarakat. PPNPM-TDP dan Pameran Guindy Pameran Otomotif Internasional Indonesia (GIAS)

Diproses dari data Grosir Diterbitkan oleh Serikat Pekerja Kendaraan bermotor Indonesia (Kaikinto), distribusi terdaftar Mobil Itu bisa mencapai 87.435 pada November 2021 Satuan, 15,7 persen lebih tinggi dari bulan lalu.

Baca selengkapnya: Ekspor mobil buatan Indonesia diperkirakan akan kembali meningkat pada akhir tahun

KOMPAS.com/ Stanley Ravel Kunjungan Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang ke GIIAS 2021 pada Kamis (11/11/2021) masih mewabah.

Goresan meningkat 62,4 persen atau 53.834 unit dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Kondisi ini tidak dialami secara merata oleh semua model kendaraan yang dijual di Indonesia. Di beberapa produk dalam negeri, resesi ternyata ada.

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

Beberapa di antaranya adalah Daihatsu Sigra, Daihatsu Gran Max PU, hingga Mitsubishi Ekspander. Bahkan, mobil keluarga andalan Mitsubishi ini dibuang begitu saja Daftar 10 mobil teratas Penjualan terbaik Di Indonesia.

Keseluruhan Daftar mobil terlaris Merek mendominasi Toyota, yaitu Toyota Buru-buru Toyota Innova di tempat pertama, Toyota di tempat kedua Cepat Di peringkat keempat, disusul Toyota Fortuner di peringkat sembilan.

Baca selengkapnya: Mengubah tren mobil keluarga ke gaya SUV

-

Singkatnya, Rush, yang telah tumbuh 18 persen sejak Oktober, terakhir menduduki puncak daftar dengan 6.285 unit pada November lalu. Baris berikutnya adalah Kijang Innova, yang menembak dari posisi keenam.

READ  Nissan Livina Zero Delivery selama 5 bulan

Hal ini sejalan dengan peningkatan penjualan yang positif 41,5 persen sejak Oktober 2021 lalu.

Kemudian di tempat ketiga ada Suzuki Carrie dengan 5.127 unit, jauh dari tempat keempat yang diisi 4.210 unit. Bergerak 3.947 satuan.