Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Daisy Ratnasari menanggapi ‘aplikasi’ Nasser: Saya akan mencari bersamanya sebanyak mungkin!

Yohanes Endra | Siang Dieselinda Tengah Malam

Sabtu, 04 Juni 2022 | 15:35 WIB

matamata.com – Nasser Ketertarikan eksplisit pada ‘proposisi’ yang tidak bertanggung jawab Desi Ratnasari Dalam acara. Belakangan terungkap bahwa mereka sering bertukar pesan dengan penuh semangat.

Nasser disebut-sebut tak malu menunjukkan kepeduliannya terhadap aktris berusia 49 tahun itu. Padahal, dia ingin serius dengan Desi Ratnasari.

Tak tinggal diam, Desi Ratnasari menanggapi aksi Nasser. Dia sepertinya tidak malu.

Desi Ratnasari sepertinya membuka peluang bagi Nasser.

“Sebagai seorang wanita, saya mengerti sekarang, apa yang Anda inginkan? Ke mana Anda pergi?” Kata Desi di hadapan Ruben Onzu, menurut laporan saluran MOP.

Desi menyadari bahwa dirinya sudah tidak muda lagi dan sedang mencari pasangan hidup yang bisa menjadi teman. Dia memilih seorang pria yang realistis dan ditentukan.

Desi Ratnasari dan Nasser. (galeri foto instagram)

“Tentu saja, di usia 49 tahun, kami banyak berbicara tentang hal-hal yang realistis dan positif. Jadi saya masih mencari seseorang (pasangan) yang ingin hidup bersama, menjadi teman yang tenang,” kata Desi.

Menurut Desi, Nasser yang lebih muda darinya mungkin sudah matang. Dia juga menegaskan kembali bahwa dia tidak ingin mencari seseorang yang ingin bermain game.

“Saya tidak tahu apakah Nasser masih muda atau tidak, karena di usia saya, saya belum muda, dan saya pasti mencari seseorang untuk menyelesaikannya,” pungkas Desi.

“Saya belum memilikinya, saya belum memilikinya, saya masih ingin mencapai ini,” katanya.

READ  Jenazah Radia Olon dimakamkan hari ini dan disiarkan langsung