Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dalam bahasa Indonesia, Mesut Ozil mengucapkan selamat Idul Fitri: Like Okazone

Istanbul – Pemain Fenerbahce dari Jerman, Mesut OezilApakah satu? Pemain bola Muslim di Eropa. Pada Idul Fitri 1443, Ozil menyapa semua Muslim di seluruh dunia di Instagram-nya, 10m10_official.

Ia mengunggah sebuah kartun yang memperlihatkan dirinya sedang salat di masjid. Dalam gelaran tersebut, eks pemain Arsenal dan Real Madrid itu menyapa Idul Fitri dalam berbagai bahasa.


Menariknya, ia menulisnya dalam bahasa Indonesia. Unggahan tersebut tentu saja menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Ozil menulis “Selamat Idul Fitri” dan mengakhiri doa dengan emoji.

Ozil kerap menunjukkan kepeduliannya terhadap Indonesia. Sebelumnya, ia juga mengunggah foto Masjid Istiqlal di media sosialnya.

Hal ini dimungkinkan karena Indonesia merupakan negara muslim terbesar di dunia. Maka dari itu, Ozil yang sangat senang itu kerap menyapa warga Tanah Air melalui situs sosialnya.

Mesut Ozil (Foto: Twitter / M10_official)

Selain itu, beberapa waktu lalu Juara Dunia 2014 itu juga sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Indonesia. Ia dikabarkan akan direkrut oleh klub asuhan Rafi Ahmed, RANS Cilegon FC.

Namun, transfernya ke RANS disebut gagal karena klub tidak mampu membayar gajinya yang setinggi langit. Bahkan, jika Ozil benar-benar bersaing dengan RANS di Liga 1, masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Arsenal dan Real Madrid akan sangat senang.

READ  D.A. terkait dengan prostitusi online. Garis Waktu Penangkapan Artis, 4 Penyisihan Pertama Ditangkap