Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dalam memeriksa harta makam pria Varna, ada pelindung penis dari emas

Bulgaria – Penemuan kota kematian atau Negropolis Varna di Bulgaria pernah mengejutkan banyak orang. Kompleks makam zaman tembaga sangat unik karena bertatahkan emas dalam jumlah besar Harta karun .

Salah satu keistimewaannya adalah itu milik seorang pria yang dimakamkan dengan gaya yang berbeda. Makam itu sangat istimewa dan pria itu diberi nama pria kulit berwarna.

Ketika Negropolis ditemukan pada Oktober 1972, setidaknya 43 makam tercatat di Varna. Seperti makam orang kulit berwarna, ada banyak emas di puluhan makam lainnya. Tak heran jika situs asal purbakala menyebutkan bahwa puluhan makam di Varna merupakan makam termewah dari Zaman Tembaga atau abad ke-5 SM.

Bayangkan sejenak Anda dialihkan ke dunia Earl yang digerakkan oleh karma. Bukankah itu luar biasa?

Baca selengkapnya: Pulau Fernandina, yang punah lebih dari seabad yang lalu, memiliki keturunan kura-kura raksasa Galapagos.

Semua makam yang dimiliki oleh pria kulit berwarna itu sangat mewah. Berbeda dengan yang lain, Manusia Warna dikuburkan dengan berbagai benda khusus.

Majalah Smithsonian mencatat bahwa beberapa perhiasan emas dapat ditemukan di situs tersebut Kuburan Pria berwarna. Misalnya, gelang emas, kalung yang terbuat dari manik-manik emas, liontin emas tebal, dan pelat emas tipis.

Yang paling menarik adalah ada kapak yang bentuknya seperti tongkat emas yang melindungi seluruh penis dengan emas. Belum diketahui mengapa pria kulit berwarna memiliki pelindung berwarna emas di penisnya.

READ  Viral, media ternama Amerika membahas sejarah Indomy dan gambar di balik komposisinya