September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, AHM menghadirkan rangkaian acara khusus bagi konsumen

KOMPAS.com – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, PT Astra Honda Motor (AHM), dealer terkemuka dan jaringan dealernya, menawarkan serangkaian fungsi khusus.

Tanpa pengurangan, rangkaian operasi berjalan selama dua bulan dari Agustus hingga September 2021. Seri ini diselenggarakan untuk pelanggan di Sumatera, Jawa dan Kalimantan dengan tema “Dengan Honda Satu Hati Kita Peduli”. Sulawesi, hingga Papua.

AHM menampilkan rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional Realisme Dan Offline. Kegiatan yang dilakukan meliputi kegiatan pendidikan berkelanjutan, webinar Atau seminar Offline, Untuk unjuk rasa kesehatan dan bakti sosial lainnya.

Antog Uniorzo, General Manager PT Astra Honda Motor (AHM) di Honda Customer Care Center (HC3), mengatakan Hari Pelanggan Nasional merupakan saat yang tepat untuk memberikan penghormatan kepada AHM, terutama di masa wabah Govit-19.

Sebagai bentuk apresiasi, berbagai kegiatan kreatif dilakukan oleh jaringan kami sesuai dengan karakteristik konsumen di daerah masing-masing, serta mengikuti peraturan daerah terkait etika kesehatan. Kami berharap dapat terus membantu operasional sehari-hari konsumen dengan produk dan layanan terbaik di seluruh Indonesia,” ujar Antok, Sabtu (4/9/2021).

Kapan. AHM Diler utama Astra Motor, Sulawesi Selatan, membagikan paket kesehatan ke rumah-rumah konsumen setia sepeda motor Honda.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang digelar oleh jaringan dealer AHM di seluruh Indonesia memiliki tema yang sama. Namun, kata Antok, kegiatan yang diselenggarakan AHM dan jaringan dealernya tetap disesuaikan dengan karakteristik konsumen di masing-masing wilayah.

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

“Kegiatan konstruktif yang dilakukan jaringan kami disesuaikan dengan karakteristik konsumen di daerah masing-masing, serta mengikuti peraturan daerah terkait etika kesehatan,” kata Antok.

READ  Ternyata perbedaan SPBU Bertamina warna merah dan biru tidak usah bingung

Di wilayah Sumatera akan diadakan webinar yang mengajarkan kesehatan dan bisnis, kata Antok. Tak kurang dari 1.000 konsumen sepeda motor Honda juga hadir dalam rangkaian webinar tersebut.

Sementara itu, salah satu jaringan dealer AHM di Pulau Jawa menggelar acara wholesale trade untuk UKM, yakni di Yogyakarta. Dimulai dengan operasi City Rolling, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan total pedagang kecil dan kemudian dibagikan kepada yang membutuhkan.

Dealer utama sepeda motor Honda di Sumatera Utara, Indago Trading Company melakukan edukasi melalui webinar terkait kesehatan dan bisnis yang dihadiri oleh sekitar 1000 konsumen sepeda motor Honda. Kapan. AHM Dealer utama sepeda motor Honda di Sumatera Utara, Indago Trading Company melakukan edukasi melalui webinar terkait kesehatan dan bisnis yang dihadiri oleh sekitar 1000 konsumen sepeda motor Honda.

Tak hanya itu, AHM dan jaringan dealernya di Yogyakarta mendistribusikan sembako kepada 100 tenaga medis. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam menangani Pemerintah 19.

Dealer terkemuka Astra Motor Yogyakarta bagikan bingkisan gratis untuk tenaga kesehatan Kapan. AHM Dealer terkemuka Astra Motor Yogyakarta bagikan bingkisan gratis untuk tenaga kesehatan

Nantinya, AHM dan jaringan dealer di Makassar, Sulawesi Selatan, membagikan paket kesehatan (Paket Sehat) Konsumen terpilih. Operasi yang berlangsung sejak Sabtu (4/9/2021) hingga Senin (6/9/2021) itu dilakukan secara mandiri. Rumah ke rumah Untuk menjaga keamanan pelanggan.

“Banyak kegiatan yang dilakukan sesuai dengan peraturan daerah terkait pencegahan penyebaran virus Covit-19,” lanjut Antok.

Selain fungsi pelanggan-ke-konsumen langsung, AHM dan jaringan dealernya menjangkau konsumen melalui media sosial.

Melalui akun media sosial masing-masing, para pimpinan dealer dan staf membuat video berisi Ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional untuk mengucapkan selamat kepada konsumen.

“Saya berharap berbagai kegiatan ini menjadi kesempatan bagi setiap jaringan dealer untuk mengapresiasi dan mendekatkan diri dengan konsumen,” ujar Antok.

READ  Bikin Ramai, Satpool BP Stamps Kota Bandung 2 Gerai Restoran Cepat Saji