Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

DAM mengirimkan enam delegasi terbaiknya ke National Safety Riding Competition

Jakarta, KOMPAS.comAstra Honda Maya Perjalanan keselamatan Kompetisi Instruktur Regional Jawa Barat digelar. Kali ini, ada enam delegasi Bendungan Siapa yang akan maju ke tingkat nasional.

Acara virtual ini bertujuan untuk menguji dan mengukur instruktur Perjalanan keselamatan Honda telah dilatih untuk menciptakan budaya berkendara yang aman dan nyaman di masyarakat.

Baca selengkapnya: Virtual merayakan Hari Pelanggan DAM

Di tingkat regional dan nasional, para instruktur diuji dalam ujian teori, termasuk pengetahuan tentang keselamatan berkendara dan kemampuan mengedukasi masyarakat dengan menggunakan berbagai perangkat pengajaran.

Kapan. Bendungan DAM Kirim Delegasi Terbaik ke National Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition

Dalam hal keterampilan mengemudi, konsultan keselamatan berkendara, termasuk staf dealer dan komunitas Honda, akan menggunakan Honda Riding Trainer (HRT) untuk memprediksi bahaya lalu lintas.

Setelah menyelesaikan Ujian Regional Jawa Barat yang sangat ketat, Bagian Konsultan Dealer akan diwakili oleh Shindi Permana dari Dealer Neutral Jaya. Motor– Basirkaliki, Bandung dan Krishna Indira Vijaya dari Menteri Daya Anugrah – Sokarno Hatta, Bandung.

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

Baca selengkapnya: DAM memberikan pendidikan keselamatan berkendara kepada ribuan siswa sekolah menengah kejuruan

Sedangkan Amelia Irawan, SH dari Komunitas Honda Vario Rider Club Bandung dan Annisa Lucy Brigita dari Pokhara Honda Sonic Club Indonesia mewakili Women’s Social Counselor. Sedangkan konsultan sosial putra diwakili oleh Triadi Indravan dari Honda PCX Club Indonesia Chapter Karawang dan Ahmed Ibrahim dari Scooby Club Sukabhumi.

DAM Kirim Delegasi Terbaik ke National Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors CompetitionKapan. Bendungan DAM Kirim Delegasi Terbaik ke National Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition

General Manager Penjualan Sepeda Motor, Pemasaran dan Logistik DAM Handi mengatakan kompetisi ini merupakan adaptasi AHM di masa mewabah ini sehingga kemampuan instruktur dan konsultan safety riding dapat terus diukur. sepeda motor Honda di Indonesia.

READ  Konser Blissconline Metallica di Twitz diganti dengan musik non-metalik -

“Untuk meningkatkan kapabilitas para delegasi DAM, delegasi konsultan safety ride ini akan mengikuti berbagai program pelatihan untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi tingkat nasional,” kata Handy dalam keterangan resminya.

Enam instruktur dan konsultan yang lulus ujian regional terpilih untuk mewakili DAM pada Kompetisi Instruktur Safety Riding Virtual Astra Honda Nasional yang diadakan pada 22-26 November 2021 dan penyerahan penghargaan dilakukan pada 29 November 2021.

Instruktur dan Konselor Dealer Utama akan mengikuti beberapa kelas kompetitif, yaitu kategori individu yang terdiri dari 3 kelas sebagai Instruktur Dealer Primer, Konselor Komunitas dan Konselor Dealer, serta kategori Safety Riding Center Dealer Grup.

Dapatkan pembaruan Pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.