Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Danilo Petrucci tentang Francesco Bagnaia vs Fabio Quartararo di MotoGP 2022: Ocean Sports

pertanyaan Persaingan sengit Francesco Bagnaia vs Fabio Quartararo dari MotoGP 2022, Pembalap Suzuki Ecstar, Danilo Petrucci juga tampil. Menurutnya, persaingan semakin seru menjelang akhir musim MotoGP 2022.

Peringkat pebalap Italia itu berdasarkan beberapa balapan terakhir MotoGP 2022 dan klasemen saat ini. Seperti diketahui, Danilo Petrucci tampil di MotoGP Thailand 2022 menggantikan Joan Mir yang cedera.

Selain finis di peringkat 20, ia melihat betapa kompetitifnya para pembalap, terutama antara Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia. Seperti diketahui, hasil balapan MotoGP 2022 Australia pekan lalu memberikan perubahan signifikan pada posisi para pembalap musim ini.

Francesco Bagnaia kini berada di puncak klasemen MotoGP 2022, beberapa poin di belakang Fabio Quartararo. Selain itu, lebih banyak lagi pebalap Ducati yang meningkatkan status mereka.

Misalnya, Ena Bastianini, Marco Bessecchi dan George Martin selalu mendominasi lima besar. Dari sini, Danilo Petrucci melihat perubahan mencolok dalam peta persaingan pembalap di awal musim, kali ini mendekati dua seri terakhir.

Baca selengkapnya:Tak berani menyalip Francesco Bagnaia, Marco Bessecchi mengejutkan Luca Marini.

“Pembalap Ducati lebih berkuasa,” katanya. Sementara tim lain, termasuk Fabio Quartararo, semakin tercecer.

“Ducati yang bagus bagi saya, Pecco berubah dari mangsa menjadi pemangsa, mengingat bagaimana musim dimulai dan bagaimana sekarang,” kata Danilo Petrucci seperti dikutip laman Corsedimoto, Selasa (18/10/2022).

Fabio Quartararo

“Sayangnya Fabio telah menjadi kelinci, dengan semua Ducati di sekelilingnya. Tanpa ragu, saya tidak berharap Beco menjadi begitu baik dan begitu konsisten.”

“Di bagian pertama kejuaraan, dia (Bagnaya) seperti kehilangan segalanya.”

Penilaian Danilo Petrucci juga bisa menggambarkan bagaimana persaingan di akhir musim ini. Informasi terbatas Francesco Bagnaia Fabio Quartararo berada di urutan kedua, terpaut 14 poin dari posisi teratas dengan 233 poin. Balapan menyisakan dua seri lagi, yakni di Malaysia dan Valencia.

READ  Dengan waktu hampir seminggu di Dubai, bagaimana perkembangan latihan timnas?

Lihat semua seri balapan MotoGP 2022 Langsung, periksa kapan saja di mana saja di Vision+ Di Sini. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.