Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dari Mourinho hingga Ancelotti: Ayo menangkan final!

Roma

Jose Mourinho Bawa AS Roma ke final UEFA Conference League. Mourinho mengirim pesan Carlo Ancelotti, Timnya Real Madrid juga mencapai final Liga Champions.

Jose Mourinho telah sukses AS Roma Terakhir Liga Konferensi UEFA. Roma mengalahkan Leicester City 1-0 pada dini hari Jumat (6/5) di Olimpiade dengan gol tunggal Tommy Abraham di WIB.

Roma menang 2-1. Juga, Roma akan ditantang oleh klub Belanda Feyenoord di final pada 26 Mei.

Sebelumnya di pertandingan Liga Champions, Tim Real Madrid sukses masuk final. Setelah berada di semifinal, Los Blancos melakukan comeback dramatis melawan Manchester City!

Gagal 3-4 di leg pertama. Real Madrid Menang lagi 3-1 di Bernabeu. Los Blancos berhak bermain di final Liga Champions, Minggu (29/5) di Paris. Liverpool menunggu.

Jose Mourinho Media ditanya tentang asal usul Real Madrid, dan terutama tentang pelatihnya Carlo Ancelotti Yang benar musim ini. Ancelotti juga memenangkan gelar Liga Spanyol dan sebelumnya memenangkan Piala Super Spanyol.

Jose Mourinho sangat senang dengan kombinasi Carlo Ancelotti. Mourinho Salam dan kebahagiaan!

“Jika saya bisa mengirim pesan kepada teman saya pelatih terbaik Carleto (Carlo Ancelotti), kami akan memenangkan final,” kata Mourinho. Olahraga Langit Italia.

Ancelotti dan Mourinho adalah teman baik (AP)

Hubungan antara Jose Mourinho Dan Carlo Ancelotti Benar-benar seperti ombak. Keduanya menjadi teman baik setelah perang kata-kata.

“Jika Anda tidak mengenalnya sebagai pribadi, setidaknya Anda mengenalnya sebagai pelatih. Dia telah menjadi pelatih hebat selama dua dekade terakhir,” kata Mourinho tentang Ancelotti.

“Mourinho tidak diragukan lagi adalah salah satu manajer terbaik di dunia,” kata Ancelotti tentang Mourinho.

READ  Fokus Man City oleh Erling Haaland, MU Kejar Harry Kane

(Mati / Rin)