Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dari Sony LYT-701 dan Hyperimage+

Dari Sony LYT-701 dan Hyperimage+

Bangkok, Thailand, Uzone.id – Realme telah mengonfirmasi bahwa seri 13 Pro akan diluncurkan secara global bulan ini. Realme juga membeberkan beberapa detail spesifikasi kameranya, termasuk kolaborasi khusus dengan Sony dalam pengembangan kamera untuk Realme 13 Pro dan 13 Pro+ serta seri nomor mendatang.

Pencitraan Seluler mengalami evolusi yang sangat pesat. Lalu apa yang dilakukan Realme? Ke depan, persaingan kamera bukan lagi soal hardware, tapi lebih pada AI imaging. Oleh karena itu, AI 'Medan perang' Di dalam Pencitraan Seluler Dalam waktu dekat,” kata kepala pemasaran produk Realme Francis Wong pada acara pratinjau media Realme AI Imaging di Bangkok, Thailand.

Oleh karena itu, pada Realme 13 Pro dan 13 Pro+, Realme lebih fokus pada sektor kamera. Kedua Terampil Ini – khususnya Realme 13 Pro+ – akan membawa sepasang sensor kamera Level tinggi Ada juga dukungan pencitraan berbasis Artificial Intelligence (AI) dari Sony yang disebut HyperImage+.

Baca selengkapnya:

Dari Sony LYT-701 dan Hyperimage+
Francis Wong, Kepala Pemasaran Produk Realme

“Kolaborasi kami dengan Sony berjalan mulus. Preferensi kami (dari kolaborasi ini) adalah urutan numerik. “Jenis sensornya tergantung model ponselnya,” lanjut Francis.

Realme 13 Pro+ menggunakan dua sensor kamera Sony yakni Sony LYT-701 untuk kamera utamanya, seperti dijelaskan Senior Product Manager Realme Clutch Wu. Stabilisasi gambar optik dan Sony LYT-600 1/2″ untuk kamera Telefoto Lensa periskop yang mendukung 3x Zoom optik.

Menariknya, Realme 13 Pro+ menjadi yang pertama di dunia yang mengusung sensor Sony LYT-701. Susunan kameranya akan didukung sistem pencitraan berbasis AI bernama HYPERIMAGE+ yang diklaim mampu menghasilkan gambar setara kamera profesional.

Clutch menjelaskan, HYPERIMAGE+ merupakan algoritma pemrosesan gambar dan pengeditan gambar lebih lanjut berbasis AI yang dapat mengolah data gambar untuk meningkatkan kualitas visual konten foto dan video.

“Realme 13 Pro+ akan fokus Telepon kamera”Kopling Tudor.

Baca selengkapnya:

Foto-foto

Sistem kamera 'All-AI'

HyperImage+ tidak hanya meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan, seri Realme 13 Pro juga menawarkan kemampuan AI untuk pemrosesan gambar di domain RAW melalui AI HyperRA.

Algoritme ini secara signifikan meningkatkan kejernihan gambar dan rentang dinamis untuk menangkap cahaya dan bayangan nyata dengan hasil yang realistis. Lalu ada AI Pure Bokeh yang memungkinkan kamera mengidentifikasi elemen latar depan, tengah, dan latar belakang secara akurat.

AI Natural Skin untuk menyempurnakan tampilan alami berbagai warna kulit menggunakan pemrosesan AI dalam perangkat.

Dan yang terbaru, AI Ultra Clarity. Pengeditan gambar berbasis fitur awan Gambar yang sebelumnya buram bisa diperbaiki dan dibuat lebih detail.

“Teknologi ini mendukung restorasi gambar yang dihasilkan AI untuk memperbaiki gambar yang rusak akibat buram. Redupkata Kopling.

Dilengkapi dengan kemampuan pencitraan berbasis AI, Realme 13 Pro+ telah mendapatkan sertifikasi kamera resolusi tinggi dari TUV Rheinland.

“Apa pun yang terjadi Fotografi seluler Pertumbuhan, kejelasan selalu menjadi fondasinya,” pungkas Sven-Olaf Steinke – General Manager Certification TÜV Rhineland Greater China, dalam kesempatan yang sama.