Desember 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dawson, bersama Harry Maguire, yang bertanggung jawab atas kekalahan Manchester United, menuai imbalan dari kritik Soulscare Ole Gunner: Okeson Bola

Watford Manchester United Diikuti dengan kekalahan 1-4 dari Watford Liga Inggris 2021-2022. Kegagalan yang dilakukan pelatih Man United, Ole Gunner Soulscare, Menarik perhatian karena takdirnya di ujung tanduk.

Man United menarik perhatian pada performa tinggi Soulscare dengan kapten Harry Maguire. Pasalnya, saat itulah Maguire mendapat kartu kuning kedua dan meninggalkan pertandingan.

Maguire, yang menyalip mantan pemain Man United Tom Cleverley dan merebut bola darinya, menerima kartu kuning kedua. Kartu merah Maguire merusak momen Man United.

Saat itu, Tony van de Peek (50′) mencetak gol ke gawang Watford untuk memperkecil ketertinggalan Man United menjadi 1-2. Sebelumnya, Watford memimpin melalui Joshua King (28′) dan Ismail Sir (44′).

Baca selengkapnya: Line-up Manchester United diprediksi di bawah bimbingan Zinedine Zidane

Bermain dengan 10 orang mematahkan kebangkitan Man United. Di penghujung pertandingan, Joao Pedro (90 + 2′) dan Emmanuel Bonaventure Tennis (90 + 6′) menambah penderitaan Man United.

Kekalahan di Vicarages Road, Watford pada Sabtu 20 November 2021 menjadi hal yang sangat memalukan bagi Man United. Sebab, ini merupakan kekalahan terbesar Man United dari tim promosi.

Wajar saja banyak penggemar The Red Devils yang kecewa. Kekecewaan itu semakin besar setelah melihat apa yang dilakukan Solksjaer dengan Maguire.

Dalam cuplikan momen selusin Solskjaer dengan Maguire yang diunggah di akun @PoorEPLreferees, netizen Twitter dibanjiri komentar. Kebanyakan dari mereka kecewa dengan perilaku Soulscare dan Maguire.

Ole Gunner Soulscare (Foto: Reuters)

fkhanage tweeted, “Soulscare memberi hi-five kepada Maguire ketika bek tengahnya dikirim, mengumpulkan semua yang salah di klub yang menyedihkan itu.”

Sementara itu, kabar terbaru menyebutkan bahwa Soulscare akan segera disingkirkan oleh Man United. Realisasi pesan itu kemungkinan akan dilakukan hari ini, Minggu (21/11/2021).

READ  Marshall, Rashford, Greenwood ... semua dengan Kavanagh di MU