Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dear PSG, Apakah Anda lupa bahwa Mourinho sedang diejek?

Paris

Pesannya adalah, PSG Disewa Jose Mourinho Menggantikan Mauricio Pochettino. Meski Mourinho mengolok-oloknya, PSG lupa.

Paris Saint-Germain (PSG) Sedang mencari pelatih baru. Mauricio Pochettino PSG tidak bisa memenangkan gelar Liga Champions, meskipun mereka berhasil memenangkan Liga 1.

Mauricio Pochettino (Foto: Getty Images / AFP via Alain Jogart)

Dilaporkan dari Kaca, PSG menatap banyak pemain hebat dan menyipitkan mata pada dua opsi. Mereka adalah Zinedine Zidane dan Jose Mourinho, yang sama-sama pernah menjuarai Liga Champions untuk timnya masing-masing (Zidane Real Madrid dan Jose Mourinho bersama Porto dan Inter Milan).

Zidane, sayangnya, belum ingin kembali berlatih. Zidane masih menikmati menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Menurut Jose Mourinho, ia masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga 2024. Mourinho baru saja membawa Roma meraih gelar UEFA Conference League.

Pelatih kepala Roma Portugal Jose Mourinho merayakan kemenangan trofi pada 25 Mei 2022 di Stadion Air Albania di Tirana dengan final Liga Konferensi Eropa UEFA antara AS Roma dan Feyenoord.  (Foto: OZAN KOSE / AFP) oleh Getty Images oleh OZAN KOSE / AFP)Jose Mourinho memenangkan Liga Konferensi UEFA bersama AS Roma (Foto: Getty Images oleh AFP / OZAN KOSE)

Jose Mourinho Ia dikenal sebagai pelatih yang benar-benar bisa memoles pemainnya untuk mencapai kualitas terbaik. PSG berharap Mourinho bisa melakukannya dengan pemain bintang di Paris.

Tapi PSG harus ingat, Mourinho secara implisit mengatakan bahwa dia enggan berlatih untuk PSG!

“Di Jerman dan Prancis, jika Anda pergi ke Klub A (Bayern) atau Klub B (PSG), Anda tahu takdir Anda langsung tertulis. Di Inggris, itu adalah kompetisi di level tertinggi. Itu yang membuat saya tertarik,” katanya. Pengadilan Saat Mourinho dikeluarkan dari Tottenham Hotspur pada April 2021.

Jose Mourinho Bahkan, ia pernah melatih banyak tim hebat seperti Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan AS Roma.

Mourinho juga menjadi pelatih pertama yang memenangkan tiga klub Eropa, Liga Champions, Liga Europa dan Liga Konferensi UEFA.

READ  Ekspresi aneh Dr. Kevin Samuel menyebabkan persetujuan ITI

Akankah Mourinho tetap pada posisinya atau haruskah dia menjilat bibirnya dan bernafsu? PSG?

(Setelah itu)