Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dengan cedera panjang dan sekarang gegar otak, apakah Marc Marquez pensiun dari MotoGP? : Okezone Games

tanda Marquez Kemalangan telah terjadi setidaknya dalam dua tahun terakhir. Berhari-hari setelah lengan kanannya patah, kali ini Mark Marquez mengalami gegar otak. Apakah ini pertanda Marquez akan segera memutuskan pensiun dari sepakbola? MotoGP?

bayi alien – Julukan Mark Marquez – sudah sembilan bulan absen di Frenzy MotoGP karena patah tangan kanannya. Cedera tersebut disebabkan oleh Mark Marquez saat seri perdana MotoGP 2020 yang digelar di Sirkuit Gerse.

sebagai konsekuensi, Mark Marquez Dia benar-benar melewatkan balapan MotoGP 2020 dan harus menerima kenyataan gagal mempertahankan gelar. Juga, di MotoGP 2021, Mark Marquez tidak langsung membintangi seri pembuka.

Dia keluar di seri ketiga. Saat itu, Mark Marquez sedang tidak dalam kondisi optimal, sehingga Mark Marquez gagal meraih hasil maksimal. Dalam 10 penampilan pertamanya di MotoGP 2021 kala itu, Mark Marquez terjatuh lima kali!

Lima jatuh, Mark Marquez Dia gagal menyelesaikan balapan di empat balapan di antaranya. Alhasil, Mark Marquez gagal berlaga di trek Kejuaraan MotoGP 2021.

Saat ini, Mark Marquez berada di urutan keenam dengan 142 poin. Mark Marquez tidak akan menambah poinnya pada balapan MotoGP Alcorve 2021 akhir pekan ini.

Baca selengkapnya: 5 Pembalap yang Bisa Jadikan Valentino Rossi Jadi Ikon MotoGP, Musuh No.1 Dokter

Seperti yang disebutkan di atas, Mark Marquez mengalami gegar otak sehingga tidak berada di klub MotoGP Alcarve 2021. Ia mengalami cedera pada Sabtu, 30 Oktober 2021, saat latihan motocross di sekitar rumahnya.

“Saat mempersiapkan MotoGP Alcorve, Mark Marquez berlatih motorcross. Kemudian dia terjatuh dan mengalami gegar otak ringan,” kata Honda dalam keterangannya.

READ  Piala AFF 2020: Vietnam Mata bermain dengan Singapura, Malaysia memutuskan pertandingan di tangan Indonesia

Mark Marquez

“Setelah beristirahat di rumah selama beberapa hari dan merasa tidak enak badan, Marquez pergi ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sebagai tindakan pencegahan, Marquez tidak akan dikenakan MotoGP Alcarve,” kata Honda dalam keterangannya.

Apakah Mark Marquez yang trauma gagal kembali ke performa terbaiknya? Untuk informasi anda, Mark Marquez Pernah dikatakan, jika dia tidak lagi berkompetisi, dia tidak akan ragu untuk pensiun dari MotoGP

“Ketika saya berpikir saya tidak bisa lagi memenangkan balapan, ada baiknya berada di rumah, karena saya di sini untuk mereka semua,” kata Mark Marquez seperti dikutip The Race pada pertengahan Juni 2021.