Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dengan fitur baru MIUI 13, ponsel Xiaomi akan menjadi lebih cepat dan sama seperti Apple iOS

Dengan fitur baru MIUI 13, ponsel Xiaomi akan menjadi lebih cepat dan sama seperti Apple iOS

KOMPAS.com – Memperkenalkan telepon secara bersamaan Xiaomi Di seri 12, Xiaomi juga memperkenalkan antarmuka barunya, yaitu MIUI 13. Xiaomi membawa sejumlah pembaruan fitur ke MIUI 13.

Secara umum, MIUI 13 akan memberikan peningkatan manajemen aplikasi, sehingga perangkat akan berjalan lebih lancar saat membuka dan menjalankan aplikasi. Selain itu, MIUI 13 juga terlihat lebih menarik dari antarmuka versi sebelumnya.

Kemudian, MIUI 13 juga membawa peningkatan antarmuka ke perangkat tablet Xiaomi. Jadi, selain MIUI 13 untuk smartphone biasa, Xiaomi telah memperkenalkan antarmuka barunya khusus untuk tablet. MIUI 13 bat.

Xiaomi berencana untuk meluncurkan MIUI 13 di China pada akhir Januari 2022, diikuti oleh negara-negara lain. Untuk perangkat pertama yang menerima MIUI 13, ini bukan yang lain Xiaomi 12, Xiaomi 12 Pro, dan Xiaomi 12X.

Baca selengkapnya: Kenalkan Xiaomi 12 dan 12 Pro dengan Snapdragon 8 General 1, Ini Harganya

Selain itu, Mi 11 Ultra, Mi 11 Pro dan Mi 11 akan menjadi yang pertama menerima MIUI 13. Sedangkan untuk MIUI 13 pad, perangkat yang mendapatkan update ini adalah Mi Pad 5 Pro dan Mi Pad 5.

Meski belum bisa dipastikan kapan hal ini akan terjadi di Indonesia, mari kita simak dulu secara singkat fitur-fitur MIUI 13. KompasTekno Pengikut:

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

Font lain-lain

MiSans Font adalah desain font baru yang diperkenalkan di MIUI 13. Xiaomi mengklaim bahwa font MiSans adalah font yang dirancang oleh perusahaan agar kompatibel dengan bahasa Cina dan Inggris, sehingga dapat dibaca dengan lebih nyaman.

Dengan fitur OpenType pada font MiSans, ukuran tanda baca secara otomatis disesuaikan dengan ukuran font.

READ  WhatsApp membuat pemutar pesan suara baru

Widget dinamis

Xiaomi menghadirkan tampilan widget baru di MIUI 13. Widget yang digunakan di MIUI 13 sepertinya ada di iOS 14 atau iOS 15.

Jadi, di MIUI 13 ada banyak aplikasi dengan widget dinamis yang dapat mengubah ukuran layar, yaitu widget untuk aplikasi kalender, pengingat air dan sebagainya.

Baca selengkapnya: Fitur MIUI baru akan membuat ponsel Xiaomi terlihat seperti iPhone

Kismosina Deskripsi Widget MIUI 13

untuk hidup Wallpaper

MIUI juga menawarkan 13 pembaruan Wallpaper hidup Atau Wallpaper Bisa bergerak. Banyak wallpaper hidup baru terlihat seperti pola kristal.

Xiaomi mengklaim bahwa gambar yang digunakan sebagai wallpaper diambil menggunakan teknik fotografi Kekurangan waktu 8K dengan mikroskop terpolarisasi. Mikroskop terpolarisasi biasanya digunakan untuk melihat partikel dari kristal.

Deskripsi Wallpaper Animasi MIUI 13Kismosina Deskripsi Wallpaper Animasi MIUI 13

Dukungan keamanan yang ditingkatkan

Xiaomi telah menambahkan beberapa fitur baru untuk meningkatkan dukungan keamanan pengguna di MIUI 13. Fitur-fitur ini termasuk perlindungan verifikasi wajah, perlindungan tanda air, dan perlindungan kejahatan dunia maya.

Di MIUI 13, pemindaian untuk verifikasi keamanan dilakukan tidak hanya pada wajah tetapi juga pada tubuh bagian atas. Kemudian, pengguna dapat menambahkan tanda air ke gambar sebelum dibagikan.

Kemudian, MIUI 13 memungkinkan pengguna untuk waspada ketika ada interaksi yang dapat mengarah pada kejahatan dunia maya, seperti transfer file. Penangkapan ikan Berbahaya.

Baca selengkapnya: Xiaomi merilis MIUI 12.5 versi terbaru, apa bedanya dengan MIUI biasa?

Manajemen aplikasi yang ditingkatkan

MIUI 13 Application Management adalah peningkatan sistem yang dihasilkan dari desain teknis MIUI 12.5. Versi yang ditingkatkan. Xiaomi mengklaim bahwa perangkat tersebut dapat menjalankan aplikasi asli dan pihak ketiga dengan cepat.

READ  Asyik, Tablet Murah Realme Bakal Dirilis di Indonesia

Dibandingkan dengan versi MIUI 12.5 yang ditingkatkan, kecepatan perangkat yang menjalankan aplikasi default telah meningkat dari 20 persen menjadi 26 persen. Dalam hal menjalankan aplikasi pihak ketiga, kecepatannya meningkat dari 15 persen menjadi 52 persen.

Selain itu, terdapat pembaruan antarmuka untuk produk tablet Xiaomi yang menggunakan layar lebar bernama MIUI 13 Pad. MIUI 13Pad menawarkan fitur multitasking yang ditingkatkan.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa jendela aplikasi secara bersamaan. Kemudian, pengguna dapat mengubah ukuran jendela aplikasi.

Baca selengkapnya: Daftar perangkat generasi pertama MIUI 13

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.