September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dengan mudah, mobil listrik sekarang dapat diisi dengan powerbank

Senin, 8 November 2021 – 14:33 WIB

hidup – Pertama Mobil listrik Pertama kali diperkenalkan di dunia, ada masalah yang membuat konsumen enggan membelinya, yakni keterbatasan charging station. Oleh karena itu, bagi yang ingin melakukan perjalanan jarak jauh, kendaraan ini mungkin bukan pilihan utama.

Namun, masalahnya tampaknya sudah mulai teratasi setelah produsen teknologi itu bernama Zipcharge Resmi diluncurkan Bank Daya Terutama untuk kendaraan listrik. Perangkat canggih pada skala koper ini disebut The Gypharge Go. Jadi, apa manfaatnya?

disita Viva Otomotif Dari Kismosina, Senin 8 November 2021, pabrikan Inggris menawarkan ZipCharge Go untuk menghilangkan ketakutan pemilik mobil listrik saat bepergian jarak jauh. Mereka memamerkan unit mereka pada konferensi Cop26 di Glasgow, Skotlandia.

Perangkat ZipCharge Go memiliki berat sekitar 23 kilogram dan berbentuk seperti koper dengan roda dan pegangan untuk ditarik. Mengingat dimensinya yang kecil, Powerbank dapat disimpan di bagasi kendaraan dan digunakan saat dibutuhkan.

Meskipun kecil, perangkat ini dapat menghemat banyak daya. Gila saja, meski dicharge 30 menit, ZipCharge Go sudah bisa ‘menekan’ daya yang bisa digunakannya untuk menempuh perjalanan sejauh 35 kilometer.

Sayangnya, pihak pabrikan tidak memberikan rincian mengenai kapasitas maksimal dari gypsum charge cove tersebut. Namun yang pasti Powerbank plug-in-hybrid ini bisa digunakan dengan soket Tipe 2 di mobil listrik murni.

READ  Chrome OS versi terbaru dari Rama Boot Laptop & PC Jadul