September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dengan paha ayam, pelanggan dan manajer restoran membuat keributan

Jakarta

Karena ayam favorit Anda, peristiwa yang tidak diinginkan dapat terjadi. Deretan antara pelanggan dan pengelola restoran di Malaysia di bawah ini.

Ayam adalah makanan favorit di Asia. Tidak heran semua orang menyukai potongan ayam favorit mereka. Biasanya dibagi menjadi dada dan paha.

Pecinta payudara menyukai tekstur daging yang keras dan rasa daging yang kuat. Penggemar paha menyukainya karena dagingnya empuk.

Pengecualian Ayam Favorit mungkin tampak sepele, tetapi bisa menjadi masalah jika seseorang benar-benar menginginkannya.

Seperti yang terjadi di Malaysia. Pengumpulan Dia berkata (3/8), sebuah video viral berdurasi sekitar 3 menit di negara tetangga. Video tersebut menunjukkan dua pelanggan berdebat dengan manajer restoran A&W.

Pertama wanita itu bertanya kepada manajer. “Kenapa kau membunuhku?” tanyanya.

Manajer mengatakan dia tidak mengatakan dia sudah mati. Lalu kasir di sebelahnya berkata, “Dia bilang Harry (sumpah serapah).”

Pelanggan wanita itu penasaran menanyakan arti kata perambus. Sebelum manajer restoran bisa menjawab, suami pelanggan wanita itu memarahinya. “Kenapa kamu sangat marah?”

Ketika manajer mencoba menjelaskan kata-katanya, pelanggan wanita itu bertanya lagi. “Kenapa kamu marah? Kami hanya bertanya …”

Kemudian suami pelanggan berkata, “Kami bertanya apa yang kami inginkan. Kami adalah pelanggan? Apakah kami berhak menuntut?”

Manajer kemudian berusaha menyamakan kedudukan, tetapi penaltinya kembali dicegat. Kali ini pelanggan wanita yang bertanya, “Apakah Anda ingin potongan ayam atau tidak? Mengapa Anda menyuruh saya tersesat?”

Seorang manajer restoran A&W Malaysia bentrok dengan seorang pelanggan karena memilih potongan ayam. Foto: SAYS Malaysia

Jika pelanggan menginginkan paha ayam (Pemukul drum), tidak bisa memberi sebanyak yang diinginkan. Dia berkata, “Jika kami ingin lebih, kami hanya dapat memberikan 2-3 potong.”

READ  Terungkap, debt collector menggunakan aplikasi ini untuk mencari saldo kredit motor loan

Pelanggan wanita tidak ingin tahu. Dia membawa kembali laporan manajer kepadanya untuk pergi.

Pada tahap inilah manajer tampak lelah. “Apakah kamu manajernya, apakah kamu berbicara seperti itu?” Wanita itu berteriak saat dia berjalan menjauh dari konter.

Manajer mengabaikan wanita itu dan berkata, “Sudah cukup.” Lalu dia meninggalkannya.

Tidak puas dengan tidak ada tanggapan dari manajer, pelanggan wanita terus mendesaknya. Akhirnya manajer memberikan alasan kebingungannya sebelumnya. “Karena kau berteriak padaku!” dia berkata.

Manajer pria kehilangan kesabaran. Dia berteriak pada pelanggan untuk pergi. Itu dibawa kembali oleh pelanggan. “Ssst? Kamu yang menaikkan volume kami, oke. Kamu menyuruh kami pergi. Saya pelanggan di sini,” katanya.

Mencoba mengatasi kebingungan, manajer berkata, “Cukup. Saya tidak marah (lagi).” Pelanggan wanita itu berteriak dan meminta manajer untuk meminta maaf.

Sementara itu, suami pelanggan menuding pengelola tidak memberikan penjelasan yang memadai mengenai masalah tersebut Ayam goreng sebelum mengusir mereka. Ketika dia mencoba mengoreksi kata-katanya sebelumnya, klien mengabaikannya.

Manajer membentak kembali, “Kamu terlalu keras!”. Akhirnya kasir mendorongnya menjauh dari meja.

Ketika manajer masuk ke dapur, pelanggan mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki hak pelanggan. Kemudian manajer kembali ke konter dan berkata, “Saya juga memiliki hak saya.”

Manajer mulai kehilangan ketenangannya lagi. Karyawan lain mencoba mendorongnya kembali ke dapur untuk menenangkan ketegangan.

Baca halaman selanjutnya untuk mengetahui apa yang dikatakan netizen dan A&W Malaysia.

Tonton videonya”Harus dicoba! Ayam Goreng Kalasan Enak di Pujasera Top
[Gambas:Video 20detik]