Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dengan serangan berulang, Amanda Manobo mengungkapkan perasaannya yang tulus

TEMPO.CO, Jakarta – Aktris, amanda Manobo Mengekspresikan kelelahannya. Ungkapan keletihan ini tidak langsung terungkap namun melalui unggahan naskah berbahasa Inggris, ia memposting di Instagram story-nya, Rabu, 22 September 2021.

Dia baik-baik saja, apakah kamu percaya padanya? Izin Aku memberitahunya apa yang sebenarnya terjadi padanya. Dia lelah. Dia benar-benar lelah. Dia terluka dan lelah, dia lelah dengan kekecewaan, dia lelah dengan semua kebohongan, dia lelah dengan kelemahan dan kegelisahannya. Dia lelah, “Dia menulis judulnya,”Penulis tidak dikenal. ”

Wanita berusia 21 tahun ini merupakan ekspresi keletihannya usai serangkaian acara. Karirnya sebagai bintang melejit sejak membintangi sinetron ikatan cinta Bersama Arya Saloka. Tapi dimuliakan dengan berbagai kemalangan.

Hubungannya dengan Billy Saiputra pun kandas, meski sudah membicarakan ingin serius, meski keluarganya tidak mengenalinya karena perbedaan keyakinan. Dia dikabarkan jatuh cinta dengan Arya dan mereka bermain baik dalam peran suami-istri, meskipun Amanda berulang kali menyangkal hal ini. Juga, Arya menikah dengan Putri Anne dan memiliki seorang putra.

(Kiri) Putri Anne bersama suaminya Arya Saloka. Instagram / @ putriannesaloka

Pada 25 Juli 2021, Amanda Manobo kehilangan sayap keamanannya di tengah rumor bahwa dia adalah orang ketiga di rumah Arya-Anne. Ibunya, Henny Manobo, meninggal karena Pemerintah-19.

Di tengah duka itu, hujatan dan serangan kebencian dilancarkan oleh para penggemar Arya Saloka – Putri Anne. Dalam kehidupan nyata, terutama di pemukiman, Amanda Arya menjauhkan diri dari Saloka, tetapi dia dituduh sebagai perusak rumah tangga. Aksi para penggemar pasangan nyata ini dipicu oleh keluhan Putri Anne yang terus-menerus di Instagram story-nya karena diserang oleh penggemar Amanda – Arya saat dia dipasangkan di sinetron.

READ  Reza Zakarya Umumkan Cerai, Bedak Tebal di Wajah Menarik Perhatian

Pada puncaknya, Amanda Manobo menerima serangan tajam saat pemotretan promosi dengan lawan mainnya. Ia menilai Arya Saloka sangat seksi dan tidak menghargai perasaan Putri Anne. Amanda telah memutuskan bahwa dia tidak akan lagi bekerja dengan Arya Saloka sampai kontrak syuting berakhir.

Keputusan ini tidak secara otomatis menghentikan serangan terhadapnya. Sikap Arya Saloka dan Putri Anne menenangkan serangan para penggemarnya amanda Manobo Rasanya seperti ada lampu hijau untuk para penggemar. Terakhir, ketika penggemar pasangan fantasi itu menghina Putri Anne, wanita berusia 31 tahun itu kembali mengunggah postingan tersebut di media sosial dan membiarkan nama Amanda tetap utuh. Alhasil, Amanda kembali mendapat fitnah dari penggemar Arya Saloka – Putri Anne.

Baca juga: Princess Anne Love Bond Unggah Ulang Fan Message, Nama Amanda Manobo Tidak Diburamkan