Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Desain karakter Shenhe di Jenshin Impact dianggap sangat menarik oleh pemain China

2 karakter baru setelah pengumuman Dampak Jenshin, yaitu Shenhe dan Yun Jin, keduanya mendapat tanggapan positif dari para pelancong. Saat ini, komunitas game miHoYo ramai dengan postingan tentang Yun Jin, kebanyakan dari mereka adalah Shenhe. Namun, antusiasme tinggi ini berbeda dengan China. Pemain mendengar itu Dampak Jenshin Protes terhadap karakter Shenhe di China karena dianggap terlalu seksi.

Kami sekarang resmi di atas panggung Tic Tac Toe! Ikuti akun TicTac kami @gamebrott.com Temukan berbagai informasi dan konten video menarik kami lainnya.

Sial, benarkah?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Peran Shenhe dalam pengaruh Jenshi dianggap sangat menarik bagi tentara Tiongkok

Informasi ini berasal dari Situs web Filipina dari Cina. Dalam sebuah postingan di akun resmi Genshin Impact di Filipina, miHoYo mengumumkan karakter Shenhe di situs web. Namun, kehadiran Shenhe mendapat reaksi negatif dari pemain China.

Di pos itu, pemain Dampak Jenshin Pria di Filipina itu sangat kritis terhadap desain karakter Shenhe. Bagian komentar didominasi oleh kritik bahwa desain pakaian Shenhei terlalu menarik untuk standar rating game resmi. Dampak Jenshin.

Pada saat penulisan (25/11), lebih dari 76.000 komentar telah diterima dari pengguna Filipina yang mengomentari desain Shenhe.

Ulasan panas juga muncul di situs web Weibo

Shenhe sangat seksi sehingga penyerang Jenshin dari China memprotes2

Tidak hanya di Filipina, para pemain juga protes Dampak Jenshin Ini juga bisa dilihat dari China situs web . Dalam pengumuman Shenhe tentang pos akuntansi resmi Dampak Jenshin Di Weibo, mereka melakukan hal yang sama seperti di Filipi.

Pengguna Weibo memiliki pendapat yang sama tentang Shenhe, yang dianggap memiliki desain karakter dan pakaian yang sangat glamor. Meski ada beberapa pengguna yang menyukainya, namun komentar di postingan tersebut didominasi oleh kritik pedas para pemain di kolom tersebut. Dampak Jenshin asal Cina.

READ  Adik Seok Ali Jaber bertanya-tanya apakah Indonesia bukan negara miskin & warganya damai

Informasi jadwal rilis Shenhe dan Yun Jin bocor di bawah pengaruh Jenshin

Dampak Jenshin Shenhe Yun Jin

Dengan pengumuman resmi miHoYo mengenai karakter Shenhe dan Yun Jin, semakin memperkuat kemungkinan bahwa keduanya akan dirilis di update terbaru. Dampak Jenshin Segera akan datang. Hal ini terungkap dari bocoran informasi dari bocoran sebelumnya.

Informasi ini datang dari seorang leaker bernama Upatza. Kebocoran mengungkapkan kebocoran terkait dengan informasi karakter Shenhe dan Yunjin, yang diharapkan akan dirilis dalam pembaruan Dampak Kejadian 2.4. Untuk mempelajari lebih lanjut, baca lebih lanjut melalui artikel Gamebrott Di Sini.

Itu informasi tentang para pemain Dampak Jenshin Ada penentangan dari China terhadap desain karakter Shenhai, yang dianggap terlalu glamor. Sampai sekarang, pengembangnya adalah miHoYo Dampak Jenshin Itu belum menanggapi kritik dan protes keras dari para pelancong Tiongkok ini. Akankah desain Shenhei diubah oleh miHoYo suatu hari nanti? Kami berharap dapat mendengar lebih banyak dari miHoYo.


Baca juga informasi menarik lainnya Dampak Jenshin Atau artikel lainnya Muhammad Faisal. Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan lainnya, Anda dapat menghubungi kami [email protected]