September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Desain rumah baru Lesty-Risky Pillar, kemewahan membuat Didi Kamal terdiam

Jakarta

Lestie Kejora dan Risky Biller diam-diam membangun rumah impian mereka. Hal itu terungkap setelah Diti Kamal mewawancarai Lesty dan Pillar.

Dalam sebuah video di akun YouTube DD Kamal, pasangan itu mengatakan bahwa mereka sekarang telah membeli sebidang tanah di Sibbet. Di sanalah Lesty dan Biller berencana membangun rumah impian mereka.

Bagi Diti, Biller seolah-olah melucuti desain rumah barunya yang terlalu boros. Didi Kamal bahkan ditampilkan dalam desain rumah baru Pillar dan Lesty.

“Wah keren banget nih guys, check it out. Konsep rumah baru Risky dan Lesty keren banget,” kata Diddy.

Di depan pintu masuk rumah terdapat atap yang terbuat dari kolam ikan. Didi Kamal awalnya kaget mengira kolam ikan itu hanya kaca.

“Apa ini, cermin?” tanya Diddy sambil melihat desain rumah baru Lesty dan Biller.

“Itu tambak, Kak,” jawab Biller.

“Hah? Kolam ikan di atas sana?” kata Didi heran.

“Ya, jadi view tamunya ada di sebelah kiri mobil, di atas kolam ikan, di depan kolam renang,” jawab Biller.

Tempat parkir terlihat sangat luas. Usai dimintai keterangan, Pillar juga mengungkapkan bahwa luas rumah barunya adalah 1.300 meter persegi.

Foto desain rumah baru Lesty Kejora dan Risky Biller: YouTube/Titi dan Tian

Ruang tamu terlihat mewah dan estetis, warna coklat mendominasi. Langit-langit di rumah baru Lesti dan Pilar terlihat sangat tinggi sehingga terlihat sangat luas.

Desain rumah baru oleh Lesty Kejora dan Risky PillerFoto desain rumah baru Lesty Kejora dan Risky Biller: YouTube/Titi dan Tian

Sebuah kolam renang direncanakan akan dibangun di lantai 2 rumah tersebut. Biller juga mengatakan bahwa rencananya adalah membangun rumah barunya di 3 lantai dengan konsep tropis modern.

READ  Henidar Amro menangis, kisah hidupnya saat ini

“Modern itu tropis karena kita ingin rumah menjadi tempat hiburan. Jadi kita bekerja, di luar membosankan, dan ketika sampai di rumah rasanya seperti liburan,” jelas Pillar.

Desain rumah baru oleh Lesty Kejora dan Risky PillerFoto desain rumah baru Lesty Kejora dan Risky Biller: YouTube/Titi dan Tian
Desain rumah baru oleh Lesty Kejora dan Risky PillerFoto desain rumah baru Lesty Kejora dan Risky Biller: YouTube/Titi dan Tian

Pembangunan rumah baru Lesti dan Pilar dijadwalkan dimulai tahun depan, 2023. Dan Biller mendoakan kelancaran proyek pembangunan rumah tersebut.

Tonton videonya”Desainer membuat konsep monokromatik untuk gaun pengantin pilar cabul
[Gambas:Video 20detik]
(melihat/melihat)