September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Detail Inspektur Jenderal Slamet Uliandi, jemput Ferdi Sambo ke markas Brimob

Rabu, 24 Agustus 2022 – 17:27 WIB

Viva Nasional – Belum lama ini Kapolri Jenderal Listio Sikit Prabowo memerintahkan seorang perwira tinggi berpangkat Irjen untuk mengawal Irjen Ferdi. Sambo Primob akan dibawa ke markas komando dan disimpan secara khusus (patkus).

Pengganti Kapolri adalah seorang jenderal bintang dua, yaitu Inspektur Jenderal Dibanting UlandiSaat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Polri.

Dia dikirim untuk menjemput Ferdi Sambo, setelah Mabes Polri dipindahkan ke Ferdi Sambo dan beberapa anggota Polri, polisi tidak kesulitan mengusut kasus pembunuhan berencana. Brigadir J.

Inspektur Jenderal Slamet Ulyandi

Pansus yang dibentuk Kapolri meminta Irjen Slamet Uliandi membawa Ferdi Sambo berdasarkan informasi terbaru dari Barada Richard Eliezer atau Barada E. Pada saat itu, Bharata E telah mengubah pengakuannya dengan menjelaskan secara rinci apa yang sebenarnya terjadi. Kediaman resmi Sambo.

Direktur Cybercrime, Parescrim Poliri Brigjen Slamet Uliandi

Direktur Cybercrime, Parescrim Poliri Brigjen Slamet Uliandi

READ  Exoplanet dengan orbit berjarak 336 tahun cahaya dapat memecahkan teka-teki yang lebih dekat ke rumah. Itulah mengapa itu adalah virus