Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dewey Persik, wanita yang diduga terluka dalam kecelakaan itu, menangis di kantor polisi

Senin, 7 November 2022 – 00:10 WIB

Bioskop langsung – Penyanyi Dewi persik Ia akhirnya bertemu dengan seorang wanita yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena diduga telah menghina bahkan mencemarkan nama baik dirinya. Devi tidak tinggal diam dan mengajukan pengaduan terhadap wanita tersebut dan menempuh jalur hukum.

Polisi menanggapi positif laporan Dewi Perssik. Polisi telah menangkap wanita itu. Pada Sabtu, 5 November 2022, Dewey bertemu dengan wanita tersebut di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat bertemu dengan tim media, Devi berbicara tentang pertemuannya dengan wanita tersebut.

Sebelumnya, secara luas dilaporkan bahwa gadis itu adalah seorang penggemar Lesty Kejora dan Rizki Billar alias Lesler. Wanita itu mengaku saat bertemu Dewey hanya berkomentar hingga viral. Ia mengaku mengidolakan Dewey Persick dan ingin bertemu dengan penyanyi tersebut Mimpi indah Itu.

“Apa yang dia katakan, dia tidak pergi ke sekolah, itu yang dia katakan. Soalnya saking ramainya, saya hadiri ceramah dan yang terjadi adalah saya sangat memujamu dan ingin bertemu denganmu,” kata Dewi Perssik seperti dikutip VIVA, Minggu, 6 November 2022, dari kanal YouTube KH Infotainment. .

Pada saat yang sama, Dewey menceritakan bahwa kaki kanan wanita itu bengkak akibat kecelakaan sepeda motor. Tampaknya wanita itu mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap polisi hingga kecelakaan. Mengetahui hal itu, Devi menangis di kantor polisi.

Dewi persik

Dewi persik

Foto:

  • Tangkapan layar dari instagram/@dewipersikreal

READ  5 Selebriti Lepas Jilbab, Ada Yang Pakai Selama Sebulan