Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

DFSK Hadirkan Pesaing Mobil Listrik Murah Untuk Wuling Air ev, Begini Penampakannya

Jakarta

Produsen mobil China berlomba-lomba menawarkan mobil listrik kompak yang terjangkau. Setelah Wuling mengumumkan mobil listrik Wuling Air ev, DFSK mengungkapkan akan meluncurkan kendaraan listrik baru.

Mobil listrik DFSK ini terlihat bersaing dengan Wuling Air ev. DFSK menghadirkan gambar teaser mobil listrik baru.

Apa yang akan DFSK luncurkan mobil listrik belum dijelaskan. Pasalnya, gambar teaser mobil listrik TFSK tersebut masih berupa sketsa.

Meski begitu, terlihat dari gambar mobil listrik DFSK ini berukuran kecil. Mirip dengan Wuling Air ev yang menawarkan dimensi lebih kecil sebagai mobil listrik perkotaan.

Mobil listrik kecil milik DFSK sempat menggebrak jalanan Indonesia sebelum menyebar melalui gambar teaser. Foto-foto penampakan mobil listrik mungil DFSK tersebut pertama kali diunggah pada Kamis (23/6/2022) di akun Instagram Hafidz Zulkarnaen. Mobil listrik DFSK bisa jadi Dongfeng Fengguang Mini EV.

Gambar kendaraan diduga mobil listrik mini DFSK Foto: Hafitz Sulkarnen

Diketahui bahwa Dongfeng FengGuang Mini EV akan diluncurkan di China pada kuartal pertama tahun ini. Mobil listrik ini memiliki dimensi kompak 2.995 mm, lebar 1.495 mm, tinggi 1.640 mm, dan jarak sumbu roda 1.960 mm.

FengGuang Mini EV menggunakan motor listrik tunggal yang mampu menghasilkan 34 hp (25 kW), yang cukup untuk penggunaan perkotaan. Namun, Dongfeng tidak memberikan informasi detail mengenai kapasitas baterai dan kecepatan maksimalnya.

DFSK mengatakan akan memamerkan kendaraan listrik terbaru ini pada Pameran Kendaraan Listrik (PEVS) PERIKLINDO 2022 yang akan diadakan di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 22-31 Juli. Penampilan istimewa kendaraan listrik ini akan menjadi simbol bagaimana DFSK berperan aktif dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dengan memperkenalkan berbagai teknologi kendaraan listrik kepada masyarakat Indonesia.

READ  Saat bagian kecil ini jatuh, mesin Avanza yang lama terkena palu air

DFSK berencana untuk menyediakan kendaraan listrik dengan mobilitas tinggi, kompak dan performa tinggi untuk memenuhi kebutuhan transportasi kota. DFSK mengatakan, mobil listrik ini cocok untuk penggunaan perkotaan, kondisi jalan, karakter stop n go, kompak untuk parkir, desain stylish yang mendukung tampilan manusia modern.

“Tampilan kendaraan listrik ini akan menjadi bukti bagaimana DFSK benar-benar melayani pelanggan kami dengan menawarkan berbagai teknologi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kami tentu berharap tampilan khusus kendaraan listrik ini dapat memberikan gambaran sekilas tentang kendaraan listrik yang ada. dan DFSK,” kata Marketing Head PT Sokonindo Automobile Ahmad Rofiki.

Tonton videonya”Selain sedan, Bluebird juga memiliki lini MPV listrik dari BYD
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)