Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Di Depan Timnas Indonesia, Malaysia Tertipu dengan Pidato AG Maulana Vikri Shin Tae-yong? : Bola okason

REDUP tim nasional malaysia Dia menunjukkan bahwa dia kecewa dengan kata-kata pelatih tim nasional indonesia, Tentang Shin Tae-yong, AG Maulana Vikri. Shin Dae-yong beberapa kali mengatakan bahwa Egy Maulana Vikri akan bermain dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia yang akan digelar pada Minggu 19 Desember 1921 pukul 19.30 WIB.

“AG belum datang ke Singapura. Jadi kami sedikit melemah dalam serangan. Jadi sekali lagi, cobalah untuk membuat Egy segera hadir. Mungkin bermain melawan Malaysia,” kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers jelang laga Timnas Indonesia vs Vietnam pada Selasa, 14 Desember 2021.

(Shin Dae-yong mengantisipasi kehadiran AG Maulana Vikri)

Beberapa hari kemudian, Shin Tae-yong Mengungkapkan hal yang sama. Media Malaysia, New Straits Times, juga menerbitkan komentar Shin Tae-yong sebagai berita utama.

“Kami membutuhkan pemain yang bisa mencetak gol dan Easy adalah pemain yang bisa melakukannya,” kata Shin Tae-yong seperti dikutip New Straits Times.

“Saya berharap AG akan datang ke Singapura pada hari Sabtu dan bersiap-siap untuk menghadapi Malaysia,” lanjut Shin Tae-yong.

Baca selengkapnya: Dingin! Shin Tae-yong Percaya Timnas Indonesia Hancurkan Malaysia, Ini Alasannya

Bisa dibilang ini cara Shin Tae-yong untuk memecah konsentrasi pelatih Malaysia Tan Cheng Ho. Kemungkinan Seorang Maulana Vikri Disampaikan oleh Shin Tae-yong, pelatih asal Malaysia itu harus punya rencana cadangan yang matang.

Bahkan, absennya AG Maulana Vikri di laga timnas Indonesia-Malaysia sudah dipastikan. Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri membenarkan Egy Maulana Vikri, FK Senica dilepas klub pada 18 Desember 2021.

Seorang Maulana Vikri

“Tidak benar. Yang benar adalah (Egy) dirilis setelah pertandingan klub pada 18 Desember,” kata Indira Safri kepada Sportsstars.id, Jumat (17/12/2021).

READ  Percy Solo, gol ambisius Kesang Bangarep untuk juara liga pertama

Sekadar informasi, FK Senica akan menggelar trance pada Sabtu malam, 18 Desember 2021, pada pekan ke-18 Liga Slovakia 2021-2022. Liga Slovakia ditangguhkan untuk musim dingin karena bentrokan dengan Trent.

Kompetisi dilanjutkan kembali pada 10 Januari 2022. Karena itu, AG Maulana Vikri dipastikan mundur dari turnamen timnas Indonesia vs Malaysia dan baru akan tersingkir jika tim Garuda melaju ke babak semifinal. Piala AFF 2020. Untuk lolos ke Semifinal Piala AFF 2020, tim nasional indonesia Cukup untuk menarik Malaysia.