Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Di Matchday FIFA Tim Nasional Indonesia vs Bangladesh, Shin Tae-yong ingin menguji ini dari tim Garuda: Okason Pola

Bandung tim nasional indonesia FIFA menghadapi Bangladesh di turnamen tersebut. pelatih timnas indonesia, Shin Tae-yongKompetisi memiliki tujuannya sendiri.

Ternyata, Shin Tae-yong telah merekrut setidaknya 29 pemain untuk training camp (TC) dalam seminggu terakhir. Ini diadakan di Stadion Sydolic Grounds di DC Bandung.


Laga melawan Bangladesh menjadi ujian bagi kekompakan para pemain timnas Indonesia. Dari laga ini bisa diketahui kekurangan yang perlu dibenahi timnas Indonesia jelang kualifikasi Piala Asia 2023.

“Oleh karena itu, ketika ada pertandingan melawan Kuwait dan Yordania di kualifikasi Piala Asia, saya akan menguji koordinasi para pemain dan struktur tim secara keseluruhan,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers sebelum pertandingan. 31/5/2022).

Shin Tae-yong berusaha tidak mengganggu susunan pemain hingga kualifikasi Piala Asia 2023. Usai pertandingan melawan Bangladesh, ia ingin melanjutkan DC ini.

Perlu diketahui bahwa Timnas Indonesia akan menghadapi Bangladesh pada Rabu, 1 Juni 2022, pukul 20.30 WIB di Stadion C Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Shin Tae-yong (Foto: PSSI)

Kualifikasi Piala Asia 2023 akan digelar di Kuwait pada 8-14 Juni 2022. Indonesia berada di Grup A bersama Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Untuk melaju ke final Piala Asia 2023, Indonesia harus menjadi juara grup atau finis sebagai runner-up lima besar. Menjadi juara grup atau finis sebagai runner-up lima besar hanya bisa diraih dengan performa bagus tim nasional Indonesia.

READ  Klasemen Grup A Piala AFF U-23 2022 hingga Matchday Pertama: Tuan Rumah Kukuh di Puncak, Timor Leste Bikin Kejutan: Okezone Bola