Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dia dibawa pergi dengan mobil pick-up ketika dia kembali ke kampung halamannya, dan pemain kunci Indonesia Witten Suleiman senang: Okason Pola

Pemain Lokasi penting tim nasional indonesia, விட்டான் சுலைமான்., Tiba di kampung halamannya di Balu, Sulawesi Tengah, Jumat (7/1/2022). Sebuah video viral saat ini memperlihatkan Witten dibawa dengan mobil pick up dari Bandara SIS Mudiyara Al Jufri menuju rumahnya di Jalan Kanoko, Desa Nunu, Balu, Sulawesi Tengah.

Video tersebut memperlihatkan Vidan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hitam. Sambil duduk santai di mobil pick up, Witten dikelilingi banyak remaja, baik laki-laki maupun perempuan dan orang dewasa kebanyakan keluarganya.

Wajahnya ditutupi topeng tetapi gambar orang yang merekam video juga terlihat di video. Sebagian besar, perekam video adalah ayah Widan, Humaidi, yang sangat mendukung karir sepak bola putranya.

Untuk pemain dari kelas Witten yang pernah bekerja di luar negeri bersama Lechia Gdansk, dia sangat santai bahkan jika dia dianggap terlalu enteng. Wheaton tampak menggoda berulang kali dengan dua remaja laki-laki di sebelah kanannya. Dia senang dengan penjemputan sederhana ini.

Baca selengkapnya: Periskop 2022: Timnas Indonesia banyak agenda di 2022, bisakah tim Garuda banyak bicara?

Ini menunjukkan bahwa Witton tidak berubah meskipun karirnya berkembang. Selain itu, pemain berusia 20 tahun itu pernah mengantarkan timnas Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2020.

Sejak Timnas Indonesia menuntaskan Piala AFF 2020, ia menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong untuk menjebol pertahanan musuh. Wheaton menanamkan kepercayaan itu pada Gridron dengan penampilannya yang apik.

Dia mencetak tiga gol dan kebobolan lima assist di Piala AFF 2020. Pertolongan terakhir Witten tercipta untuk AG Maulana Vikri saat timnas Indonesia bermain imbang 2-2 di final melawan Thailand.

READ  Conte muak dengan kehadiran 'hubungan masyarakat' Tottenham yang terus berlanjut

Sayangnya, Timnas Indonesia masih kalah 2-6 dari Thailand. Namun, dukungan kepada Egy membuat Vidan menjadi penyumbang terbesar Piala AFF 2020.

Ayah Witten Suleiman (Foto: Istimewa)

Kini, setelah perjuangan berat di Piala AFF 2020, Witten bisa menikmati waktu bersama keluarganya. Setelah ini, Witten dapat kembali ke Lechia Gdans untuk memperebutkan tempatnya di tim utama. Sekadar informasi, tidak bisa bermain jika dibiarkan di tim utama klub Polandia.