September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dia mahir dalam menyelesaikan urusan antara suami dan gundik dan telah menyelesaikan 800 kasus dalam setahun.

Memuat…

Wang Zhenxi, seorang wanita Tionghoa yang bekerja sebagai Master Persuasi Nyonya, yang tugasnya adalah meyakinkan selir untuk mengakhiri hubungan mereka dengan pria yang sudah menikah. Foto/Kertas

Beijing – Mati Cina “Ada profesi unik yang dikenal sebagaiNyonya adalah master persuasif“, yang berarti seorang profesional, adalah untuk meyakinkannya Nyonya Untuk mengakhiri hubungan mereka dengan pria yang sudah menikah.

Salah satu bisnis itu adalah seorang wanita muda bernama Wang Zhenzi dari Luoyang, Provinsi Henan. Ia terkenal sebagai “master” dalam menangani perselingkuhan.

Perselingkuhan tidak disukai di semua budaya di seluruh dunia, tetapi Cina mungkin satu-satunya negara di dunia yang memiliki setidaknya dua profesi, bukan yang secara khusus menangani jenis hubungan ini.

salah satunya adalah “Nyonya Pembunuh [pembunuh wanita simpanan]”, semacam detektif atau dengan kewaspadaan Istri yang dikhianati membantu mengungkap perselingkuhan suami mereka dan membalas dendam pada gundik atau gundik.

lain”Nyonya adalah master persuasif [master pembujuk wanita simpanan]yang mengandalkan lebih banyak teknik diplomatik untuk mengakhiri perselingkuhan wanita simpanan dan mengizinkan suami kembali ke keluarga mereka.

Baca selengkapnya: Luar biasa, istri menyewa 3 gundik cantik untuk menyenangkan suami

karier”Nyonya adalah master persuasif“Setelah diketahui bahwa tuannya mampu merayu lebih dari 800 wanita simpanan dalam satu tahun, sebuah surat kabar besar China baru-baru ini menggambarkannya.

Seperti Zhang Yufen, situs berita “pembunuh nyonya” pernah ditampilkan Anehnya tengah Bertahun-tahun yang lalu, Wang Zhenzi, salah satu “penggoda wanita simpanan” paling sukses di China, terinspirasi oleh pengalaman pribadinya untuk mengambil tugas mengakhiri perselingkuhannya.

Foto/Kertas

Ayahnya berselingkuh dari ibunya ketika dia tumbuh dewasa, jadi dia belajar secara langsung konsekuensi negatif dari perselingkuhan dalam sebuah keluarga.

READ  Siap Meluncur, Ini Bocoran Spek Oppo Renault 5

Di kemudian hari, setelah menikah, dia juga harus berurusan dengan perselingkuhan suaminya sendiri.