Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dia tidak lagi menderita

Jakarta

Kematian seorang selebriti terkenal Laura Anna Ibu masih mengejutkan publik. Alasannya adalah sebelum dia meninggal, Laura bepergian ke banyak tempat lampu web Untuk mendapatkan keadilan, seniman harus menceritakan kisahnya.

Ibunda Laura Anna mengembuskan napas terakhir pada Rabu (15/12/2021) pagi. Sebelumnya, Laura sempat mengeluh sesak napas akibat asam lambung.

Sebelum kremasi, keluarga dan kerabat menggelar upacara penutupan peti mati di Rumah Duka Grand Heaven Jakarta di Pluto, Jakarta Utara. Teman dan keluarga diberi kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan Laura dan menceritakan kisahnya.

Sang ayah, Capor Edaleni, mengungkapkan bahwa Laura bangga pada dirinya sendiri, sang ibu. Meskipun dia sakit, dia tidak pernah mengeluh sakit.

Selain itu, sang ayah mengungkapkan bahwa kepergian Laura adalah hal yang terbaik. Dengan begitu, Laura tidak lagi harus menderita.

“Dia sudah meninggal, dan untungnya dia tidak menderita lagi,” kata seorang pria bernama Baba Kapoor, yang melihatnya dari Instagram. rata-rata Jumat (17/12/2021).

Selain sang ayah, ibunda Laura, Amelia, juga berpamitan dengan Laura, sang ibu. Dia juga meminta maaf kepada Laura jika dia telah melewatkan begitu banyak waktu.

“Bibi mendengarkan doanya dan ingin meminta maaf kepada Anda atas semua kesalahan Laura (teman dan kolega Laura).

“Biarkan dia diam di sana. Bibi tahu ini dengan baik. Laura, Maaf Bu, ya,” lanjutnya kemudian.

Laura memiliki dua adik, Gabriella Petra dan Janos. Saat upacara penutupan peti, Petra juga berpamitan dengan adiknya.

“Petra jatuh cinta pada Laura. Aku berharap bisa bertemu denganmu lagi,” katanya.

Sebelumnya, Lauren mengalami stroke akibat kecelakaan dengan pacarnya. Gaga Muhammad |, Dua tahun yang lalu. Laura juga menderita stroke karena cedera tulang belakang.

READ  Tempat ini penuh sesak selama liburan Fitri dan butuh berjam-jam untuk menemukan tempat parkir

Keluarga itu begitu dekat sehingga Laura tidak akan sembuh dari stroke sang ibu. Namun, seiring berjalannya waktu, Laura menyadari hal ini.

Klik untuk membaca halaman selanjutnya, Ayo masuk!

Lihat juga video selfie Laura Anna di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]