Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Diego tidak berjabat tangan dengan Simeon lagi, Jர்கrgen Globe menolak untuk khawatir: Okason Pola

Liverpool – Pelatih LiverpoolUsai laga keempat Grup B, Atletico Madrid tak lagi melihat Jurgen Globe berjabat tangan dengan pelatih Diego Simeone. Liga Champions 2021-2022. Sementara ini dalam fokus, Globe tidak mempedulikannya.

Ternyata, tim besutan Globe dan Diego Simeone itu bertemu dini hari Kamis (4/11/2021) di Stadion Anfield. Alhasil, julukan The Reds-Liverpool itu kembali bisa mendapatkan poin penuh usai mengalahkan Los Rojiplankos dengan dua gol tanpa balas.

Gol pertama Liverpool dicetak oleh Diego Jotta (13′). Belakangan, giliran Sadio Mane yang didapat Atletico (21′) melawan Madrid.

Baca selengkapnya: Jadi Pemain Kunci Kemenangan Liverpool atas Atletico, Trent Alexander-Arnold Enggan ke Gemva

Usai pertandingan, kedua pelatih umumnya tidak berjabat tangan seperti pada cabang olahraga lainnya. Sebelumnya, saat Liverpool bertandang ke markas Atletico Madrid pada Sabtu 20 Oktober 2021, Diego Simeone tak mau berjabat tangan dengan pelatih asal Jerman tersebut.

Baca selengkapnya: Meski Liverpool menang, Globe mengakui tidak akan mudah melawan Atletico Madrid yang bermain agresif.

Saat itu, Liverpool juga mengalahkan Atletico Madrid. Pertandingan dimenangkan 3-2.

Globe mengatakan dia tidak punya masalah dengan itu, meskipun fokusnya tidak berjabat tangan dengan Simeon. Pelatih berusia 54 tahun itu tahu Simeon bukan tipe orang yang suka berjabat tangan.

“Itu bukan apa-apa. Saya tahu Diego tidak menyukai hal semacam ini, dan saya bukan satu-satunya orang di planet ini yang terlalu banyak berjabat tangan, dan saya ingin mengganggu orang dengan jabat tangan saya,” kata Klopp. .

Klopp pun mengaku paham jika Simeon tak mau berjabat tangan dengannya. Dia juga meyakinkan bahwa ini tidak akan mengurangi rasa hormatnya kepada Simeon.

READ  Hot Class Liga 1 2021/2022: Ini Skenario Persib Bandung Kudeta Bali United, Ditentukan Persija

Jர்கrgen Globe

“Dia tidak menyukainya, saya tidak akan pergi, tetapi itu tidak mengubah rasa hormat yang saya miliki untuknya dan pekerjaan yang dia lakukan.”

Liverpool mengamankan satu tempat di Grup B setelah mengalahkan Atletico 2-0 untuk mengamankan tempat di babak 16 besar. Dengan keunggulan 7 poin atas FC Porto, The Reds tak bisa menyalip tim di dua laga tersisa.