Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dijemput di Pesantren, Rafathar : Permisi Om

Senin, 2 Mei 2022 – 08:30 WIB

hidupRafathar Malik Ahmed, putra pertama Nakita Slavina Dan Rafi Ahmad Punya waktu untuk mengikuti Sekolah Berasrama Dalam Alquran. Rafathar menghadiri acara pesantren di tempat itu.

Pastor Rafi Ahmed membeberkan alasan menyekolahkan putra sulungnya ke pesantren. Dia percaya bahwa putranya akan baik dan saleh. Rafi juga ingin agar Rafatar tidak mudah emosi setelah pulang dari Besantran.

“Ya, ini sudah berakhirMenjatuhkanDalam Al-Qur’an Rafar, ya, sebuah pesantren. Jadi, Rafdar itu pesantren cepat jadi dia tidak akan pernah marah-marah,” ujar Rafi Ahmed di Instagram @raffinagita1717.

Rafathar.

Foto:

  • Instagram @raffinagita1717

Saat melahirkan di pesantren, Rafdar menangis karena harus berpisah dengan orang tuanya. Namun, menjelang Idul Fitri 1443 H, Rafatar dibawa pergi oleh ibunya, Naqida Slavina.

Nakhita harus membawa Raftar bersamanya karena pengurus Pesantren Byt Quran sedang dalam perjalanan pulang.

“Sebelumnya Pak Ustad bilang mau pulang. Jadi, Rafatar pulang dulu. Nah, kita lihat dulu kelakuannya. Di rumah, dia akan melihat Paman dan Ayah dulu,” kata Nakita Slavina.

READ  Gunakan ruangan ini di Slot Domino Panda Hicks untuk bersiap-siap membanjiri dan menyebarkan serta memenangkan miliaran jackpot!