Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dikelilingi oleh pasukan Rusia, pasukan neo-Nazi Ukraina akhirnya menyerah

Senin, 20 Juni 2022 – 10:45 WIB

hidup – Setelah bertempur selama lebih dari dua minggu di Oblast Luhansk (provinsi) Severodonetsk, UkrainaPasukan pro-pemberontakanRusiaRepublik Rakyat Luhansk (LPR) berhasil mengepung wilayah Meteolkin.

Dilaporkan Angkatan Darat Viva Dari kantor berita Rusia, MelemparkanDikatakan bahwa pasukan pemberontak Republik Rakyat Luhansk dapat membentuk faksi Militer Ukraina dikelilingi oleh Batalyon Keamanan Regional ke-24 Angkatan Darat Ukraina (Batalyon Aidar).

Tidak hanya memiliki pasukan organik, unit ini dikatakan memiliki banyak tentara bayaran Ukraina.

Penyerahan tentara dari Batalyon Aidar telah mempercepat laju pasukan Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF) dan pemberontak LPR maju ke arah Chevroletonetsk.

Tentara Viva: Pasukan Neo-Nazi dari Batalyon Eder Angkatan Darat Ukraina

“Saat ini, informasi yang diperoleh dari anggota Aidar (batalyon) yang menyerah di Metiolkine sedang digunakan untuk bernegosiasi dengan militan,” kata pernyataan resmi dari Republik Rakyat Luhansk, yang tidak disebutkan namanya.

Pasukan Batalyon Aidar sebelumnya bertempur sengit di pabrik kimia Azot di Severodonetsk.

Usai pengepungan, pasukan LPR sempat berunding dengan Batalyon Aidar pada Minggu 19 Juni 2022. Sayangnya, negosiasi menemui jalan buntu.

Pembicaraan dikatakan terhenti karena hasutan tentara bayaran asing di batalion Aidar.

Viva Army: Pasukan neo-Nazi Ukraina

Viva Army: Pasukan neo-Nazi Ukraina

“Negosiasi dengan pasukan Ukraina di pabrik Azote sejauh ini gagal. Mereka belum keluar dan mulai menyerah. Namun, proses negosiasi terus berlanjut,” kata pejabat LPR.

“Mereka (tentara bayaran asing) menghalangi proses negosiasi. Jadi, kami masih menunggu,” katanya.

Pada hari Sabtu, 18 Juni 2022, Pasukan Pemberontak LPR mengumumkan penyerahan Batalyon Eter, termasuk komandannya. Hal ini dikonfirmasi oleh Perwakilan LPR untuk Rusia Rodion Miroshnik.

READ  Pemecahan! Kapal Evergreen berhasil dievakuasi di Terusan Suez