Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dikonfirmasi Fabrizio Romano, Ralph Ronnick Konfirmasi Cristiano Ronaldo Tetap di Manchester United: Okason Bola

Pelatih Pertengahan Manchester United, Ralf Rangnick baru-baru ini merilis pernyataan mengejutkan. Kata pria berdarah Jerman Cristiano Ronaldo Tidak akan segera meninggalkan Manchester United.

Fabrizio Romano, salah satu jurnalis Italia, mengatakan ini di Twitter. Fabrizio Romano mengatakan dalam tweetnya bahwa Cristiano Ronaldo tidak memiliki alasan kuat untuk meninggalkan Old Trafford.


Ralph Ranknick terkejut dengan rumor ini. Bintang itu mengatakan dia akan terus bekerja di Carrington, mengakhiri kontrak tertulisnya hingga Juni 2023 dan berniat untuk memperpanjangnya satu tahun lagi.

“Mengapa dia harus mengucapkan selamat tinggal? Dia memiliki satu tahun lagi untuk ditandatangani sampai saya tahu Cristiano akan datang musim depan,” kata Ralf Rangnick di Twitter pribadi Fabricio Romano, Selasa (3/5/2022). .

Penampilan Cristiano Ronaldo sangat bagus musim ini. Ia menjadi pemain paling cemerlang di bawah asuhan Ralph Ranknick, memberikan 24 gol dan tiga assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Total ada 18 gol yang dicetak dalam 29 pertandingan di Premier League. Saat membela Setan Merah di Liga Champions, penampilan terbaik Setan Merah datang dengan set enam gol dari tujuh pertandingan, meski harus tersingkir di babak 16 besar.

Sosoknya sebagai legenda hidup Manchester United Dan statusnya sebagai rival superstar Lionel Messi masih sangat dibutuhkan. Juga, Eric Den Hawk akan menjadi pelatih berikutnya musim depan.

Cristiano Ronaldo

Akan menarik untuk melihat bagaimana aksinya terungkap Cristiano Ronaldo Di bawah tangan dingin Eric Den Hawk? Juga, pelatih Belanda bertujuan untuk merevolusi kekuatan Manchester United.