Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Diluncurkan secara resmi, Honda CR-V baru hadir lebih berani dan lebih berani, dan ini adalah hal-hal khusus lainnya

Memuat…

Honda CR-V generasi keenam dikatakan lebih besar dari segi dimensi dibandingkan model sebelumnya. Foto/Netcarshow.

Jakarta – Honda akhirnya meresmikannya Honda CR-V Sebuah generasi baru. SUV terlaris Honda ini kini tampil lebih mewah dan gagah. Berbeda dengan model sebelumnya, kali ini Honda CR-V justru mengusung bodi yang lebih kokoh.

Hal ini terlihat jelas dari gril depan yang tebal dan bertumpuk. Desain gril bawah varian Sport cukup provokatif dengan aksen krom yang sangat kental.

Dari segi dimensi, Honda menyebut Honda CR-V generasi keenam ini lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Mobil ini lebih panjang 2,7 inci dan lebar 0,4 inci dari Honda CR-V yang saat ini dijual di Indonesia.

“Sangat bergaya dan kokoh, canggih dan nyaman dikendarai, Honda CR-V generasi keenam akan menjadi yang terbaik di kelasnya,” kata Mike Kistemaker, asisten wakil presiden, Honda America.

Baca selengkapnya: Taliban Menggali Toyota Corolla Mullah Omar untuk Dimasukkan di Museum Makam

Dengan tampilan yang keren dan berani, berikut beberapa hal menarik yang perlu diperhatikan dari Honda CR-V generasi keenam:

1. Mesin Turbo Hibrida dan Konvensional

Untuk pertama kalinya Honda CR-V memasang teknologi hybrid. Varian hybrid juga menjadi model andalan Honda CR-V. Honda CR-V Hybrid ditenagai oleh mesin 2.0 liter dan 2 motor listrik. Kombinasi pengaturan ini memungkinkan mesin menghasilkan 204 tenaga kuda dan torsi maksimum 247 lb-ft.

Honda juga mempertahankan mesin 1.5 liter Plus Turbo yang dijual di Indonesia. Mesin ini mampu menghasilkan 190 tenaga kuda. Menurut Honda, rekayasa baru telah membuat emisi lebih efisien.