Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dingin! Media Thailand Akui Timnas Indonesia Lebih Besar dari Vietnam di Piala AFF 2020: Okason Pola

Total Media Thailand melaporkan tim nasional indonesia Lebih baik daripada Vietnam Dari Piala AFF 2020. Dasar penilaian tersebut terungkap karena Timnas Indonesia tampil lebih baik dari Vietnam dalam perburuan Juara Grup B Piala AFF 2020.

Tadi malam, baik timnas Indonesia maupun Vietnam berebut tiket ke babak semifinal Piala AFF 2020.

Pasalnya, dengan keluar sebagai juara grup, mereka akan terhindar dari tim sukses Piala AFF Thailand yang finis sebagai juara Grup A Piala AFF 2020. Awalnya, Vietnam diprediksi akan menjadi juara. Grup B

Pasalnya, Vietnam baru bertemu Kamboja di laga terakhir Grup B. Sementara di laga lainnya, Timnas Indonesia bertemu dengan rival abadinya Malaysia.

Pelatih Thailand Alexandre Polking juga menyaksikan pertandingan timnas Indonesia-Malaysia. Ahli taktik asal Brasil itu memprediksi Indonesia dan Malaysia akan menghadapi Thailand di semifinal Piala AFF 2020.

Baca selengkapnya: Maulana Vikri Bermain di Timnas Indonesia vs Singapura? Ini adalah jawaban dari BSSI

Namun, Timnas Indonesia mendapatkan hasil yang luar biasa. Tim Shin Tae-yong mengalahkan Malaysia 4-1. Sementara di laga lainnya, Vietnam mengalahkan Kamboja 4-0.

Benar, koleksi poin Timnas Indonesia Vietnam berada di urutan kedua, yakni 10 poin. Tak hanya poin, selisih gol Indonesia-Vietnam juga tepat, yakni +9. Namun, Timnas Indonesia berhak menempati posisi lebih baik karena mencetak 13 gol lebih banyak dibanding Vietnam sembilan.

tim nasional indonesia

sebagai konsekuensi, tim nasional indonesia Selesai sebagai pemenang Grup B Piala AFF 2020, Di tempat kedua adalah Vietnam. Di babak semifinal Piala AFF 2020, Timnas Indonesia bertemu dengan Singapura. Sementara itu, Thailand dan Vietnam bentrok di semifinal lainnya.

“Vietnam mengalahkan Kamboja dengan luar biasa. Namun, ini belum cukup untuk membuat mereka tampil sebagai juara Grup B. Vietnam di bawah Indonesia karena tidak berproduksi,” tulis media Thailand, SiamSports.

READ  Prediksi dan Preview Pemain Bali United VS PSM Magasor

“Vietnam menghancurkan Kamboja. Namun, tak cukup merebut juara pertama dan bersiap menghadapi Thailand di semifinal. Sundulan Elcon Bagot membantu Indonesia mengalahkan Malaysia 4-1 untuk merebut posisi teratas,” tulis laporan media Thailand lainnya, Sanuk.