Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dipaksa untuk berpindah agama seperti binatang, adalah pesan Angbeen Rishi

IntipCeleb LokalAngbeen Rishi adalah istri? Atli Fairuz Orang yang pindah agama secara paksa mendekati orang tua untuk mendapatkan uang dan mengaku diperlakukan seperti binatang.

Dia juga mengakui bahwa pria yang memaksanya untuk pindah agama telah memanggilnya pelacur. jenis apa Yuk, scroll sampai akhir.

Dipaksa untuk pindah agama dan diperlakukan seperti binatang

Foto: Instagram/@angbeenrishi

Angbeen Rishi adalah seorang aktris populer di Indonesia untuk membintangi sinetron hit Cantik tapi serigala. Dia telah membuat kegemparan di kalangan publik setelah dia berbagi pengalamannya dipaksa untuk pindah agama di Instagram.

Dipaksa untuk mendekati pria yang jauh lebih tua demi uang. Ketika dipaksa untuk pindah agama, mereka sering mendengar kata-kata ‘lebih rendah dari pezina’ karena mereka mencintai orang-orang yang seagama, bukan karena uang, karena menurut mereka, ‘Kamu membayar, bukan?’ Saya dikritik karena saya ingin menikah. tulis Angbeen Rishi dalam salah satu unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

Tak berhenti sampai di situ, Angbeen Rishi juga menceritakan saat-saat dirinya dihina dan dilecehkan di tempat kerja, bahkan sempat mengira dirinya dilecehkan bahkan menjadi sasaran pengusiran setan menurut agamanya.

READ  Fiki Nakki menghapus video dengan Dayana di YouTube Description: Okason Celebrities