September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Direktur Barcelona Xavi berangkat ke Qatar untuk merampingkan pertukaran

Barcelona

Barcelona Ambil langkah serius untuk rekrutmen Xavi Hernandez Dari Al Sath. Blaugrana mengirim delegasi ke Qatar untuk mengadakan pembicaraan.

Sebelumnya diberitakan bahwa Al Saad tidak senang dengan kabar bahwa Xavi akan segera bergabung dengan Barcelona, ​​​​dan dia terikat kontrak hingga Juni 2023. Kontraknya sendiri.

Baru-baru ini, Barcelona akhirnya bernegosiasi langsung dengan al-Sadd dan memilih melalui pintu depan. Menurut Diario Sport, Wakil Presiden Rafa Ysute dan Direktur Olahraga Mateu Alemany meninggalkan Bandara El Prat menuju Doha, Qatar pada Rabu (3/11) waktu Spanyol.

Rafa Yuste (jas, topeng hitam) dan Matthew Alomani dalam perjalanan ke Doha. Foto: Dok. RAC-1

Mereka berencana untuk bertemu dengan pemiliknya Al Sath, Mohammed bin Hamad menyelesaikan pertandingan melawan Al Duhail pada sore hari waktu Qatar. Kesepakatan untuk membawanya pulang diharapkan akan ditandatangani selama pembicaraan ini Melayani K Barcelona.

Jika semuanya berjalan lancar, Xavi diperkirakan akan diperkenalkan sebagai pelatih baru awal pekan depan. Hingga Juni 2024, dikatakan Xavi akan menerima kontrak dengan gaji lebih rendah dari yang diterima di Al Satt.

Tetapi jika negosiasi tidak berjalan lancar, masa kerja Sergei Barjuan Pelatih sementara akan diperpanjang. Satu yang pasti, Sergi akan memimpin Barcelona melawan Zelda Vigo di Liga Spanyol melawan WIB pada Sabtu (6/11) malam nanti.

(adp / krs)

READ  Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP Qatar 2022: Brad Binder Tercepat, Marc Marquez Kuasai Posisi Kelima: Okezone Sports