Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dirilis, Xiaomi 12 Ultra akan diluncurkan pada bulan Februari

Tempo.co., Jakarta – Beberapa hari yang lalu Xiaomi memperkenalkan ponsel Xiaomi 12, Xiaomi 12X dan Xiaomi 12 Pro di China, tetapi tidak merilisnya. Xiaomi 12 Ultra Meski bocor berkali-kali. Sekarang, Leicester China yang populer, DigitalChatStation, menyoroti rilis ponsel yang mengonfirmasi bahwa perangkat akan diluncurkan setelah Festival Musim Semi China.

Menurut bocoran, Xiaomi 12 Ultra akan diluncurkan setelah Festival Musim Semi Cina yang dimulai pada 1 Februari. Jadi, kita bisa mengharapkan Telepon selular Ini akan diluncurkan pada pertengahan atau akhir Februari. Seperti model Xiaomi 12 yang baru saja diluncurkan, 12 Ultra pada awalnya akan dirilis di China dan mungkin akan diluncurkan secara global di masa mendatang.

Bocoran mengungkapkan bahwa Xiaomi 12, dengan nama kode L1, akan berada di atas angin Alat foto Penting. Salah satunya adalah Periscope Super Telephoto Lens. Selain informasi ini, kebocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa perangkat mungkin datang dengan sensor kamera bertenaga Leica. Baru-baru ini, Leica mengakhiri kemitraannya dengan Huawei, yang dapat menghasilkan kolaborasi baru dan mungkin dengan Xiaomi.

Smartphone ini sebelumnya diharapkan hadir dengan sistem kamera quad. Ini fitur lensa utama Samsung GN5 50MP, lensa zoom 2x 48MP, lensa 48MP dengan kemampuan zoom 5x dan akhirnya sensor 48MP dengan zoom 10x.

Bocoran Casing Ultra Xiaomi 12. (Kismosina)

Bocoran kasus eksklusif Gizmochina baru-baru ini menunjukkan pulau kameranya. Tidak seperti pendahulunya, Xiaomi 12 Ultra memiliki modul kamera belakang melingkar dan perbedaan utama antara pendahulunya dan ponsel yang akan datang adalah penghapusan layar sekunder. Sebelumnya, Xiaomi 11 diperkenalkan dengan layar sekunder dan modul kamera persegi panjang.

Selain kamera, Xiaomi 12 Ultra hadir dengan ukuran layar 6,5 hingga 6,6 inci dan memiliki resolusi layar 2k. Ini mirip dengan Xiaomi 12 Pro yang baru saja diluncurkan.

READ  Diprediksi Hancurkan Google, Respons ChatGPT Tak Terduga!

Xiaomi 12 Ultra Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 ditenagai oleh SoC dan diharapkan memiliki fitur pemindai sidik jari ultrasonik. Seperti pengisian cepat 120W Xiaomi 12 Pro, ponsel ini mungkin hadir dengan dukungan pengisian lebih cepat.

Kismosina

Melangkah:
Belum Dirilis, Spesifikasi Layar Xiaomi 12 Dapat Rating A+ dari DisplayMate

Seperti biasa Memperbarui Informasi terbaru. bertanya berita penting Dan pesan yang dipilih Tempo.co. “Pembaruan Tempo.co” di saluran Telegram. Klik https://t.me/tempodotcoupdate Bergabung. membutuhkanmuInstall Aplikasi Telegram dulu.