November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Disebut Karma oleh Denis Charista, Ini Jawaban Uya Kuya

Minggu, 30 Oktober 2022 – 10:22 WIB

Bioskop langsung – Saluran Lampu jaringan milik Dia akan pergi baru-baru ini langsung oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mengetahui bahwa, Denise Charista Ia malah mengolok-olok Uya Kuya dan istrinya Astrid tentang karma yang mereka dapatkan karena diserang oleh RD. Perselingkuhan Denise beberapa waktu lalu.

“YouTube Uya GuyaPenetrasi. Apakah ini yang disebut karma?”, kata Denise Charista, dikutip dalam video yang diunggah @denisecharesta91 di Instagram pada Minggu, 30 Oktober 2022.

Sebelumnya, Uya Kuya membatalkan undangan Denise Charista menjadi bintang tamu di podcast-nya karena diduga berselingkuh dengan seseorang berinisial R. Menurut Denis, Uya harus bersikap objektif dan tidak terpengaruh citra R. nyonyanya.

“Makanya, Kak, orang nggak bisa objektif, nggak bisa selektif. Cuma karena RD datang ke apartemenmu, nggak ngaruh, nggak podcast aku, ngaruh nggak?” kata Denis.

Uya Kuya mengaku mengetahui identitas RD yang sempat menjadi perbincangan publik karena selingkuh dengan Denise. Oleh karena itu, Denis merasa Uya Kuya disukai karena ia dikenal secara pribadi oleh RD sebagai suami dari Ayu Devi.

“Makanya Kak, orangnya tidak bisa selektif, dia harus objektif. Harus melibatkan semua jenis pelaku, itu bukan objektif. Tidak objektif dan menjadi selektif,” kata Denise Charista.

READ  Download PES eFootball PES 2022 mobile terbaru untuk Android