Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Djokovic dan Iriana tiba di Washington DC USA

Jakarta

Presiden Joko Widodo (Djokovic) Dan Iriana Joko Widodo beserta rombongan tiba di Andrews Military Base, Washington DC, AS. Djokovic Dan Iriana tiba di Amerika Serikat dengan penerbangan 24 jam dari Jakarta ke Amsterdam, Belanda.

Djokovic tiba di Washington DC pada Selasa (10/5/) pukul 21.40 waktu setempat atau Rabu 11 Mei 2022 pukul 08.40 WIB, demikian siaran pers Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden. Djokovic Garuda yang didampingi rombongan mendarat di bandara milik militer AS dengan menggunakan pesawat Indonesia berkode GIA-1.

Saat pintu pesawat terbuka, Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Rosen Roslani naik ke pesawat dan mempersilakan Djokovic dan Iriana Djokovic untuk turun. Setelah itu, di tangga penerbangan, Dubes RI dan istri kembali menyambut Djokovic dan Iriana. Djokovic dan rombongan pergi ke hotel tempat mereka menginap dan memulai jadwal kerja mereka keesokan harinya.

Djokovic dan Iriana datang ke Amerika Serikat (Foto: Dokumen. Biro Pers Sekretariat Presiden)

Djokovic dan Ibu Iriana tiba di hotel tempat mereka menginap dan diterima sebelumnya oleh Menteri Luar Negeri Redno Marsudi.

Djokovic dan Iriana didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pondicherry, Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perdagangan Mohammad Ludfi ​​dan Menteri Investasi/Ketua PKPM Bahlil Lahadalia.

Djokovic akan menghadiri serangkaian pertemuan saat menghadiri KTT Khusus ASEAN-AS di Washington pada 11-13 Mei 2022.

1. Pertemuan dengan anggota Kongres;
2. Pertemuan dengan eksekutif puncak di Amerika Serikat;
3. Pertemuan dengan Wakil Presiden Harris dan Komisi Perubahan Iklim AS; Dan
4. KTT Pemimpin ASEAN dan Presiden Biden.

(knv / imk)

READ  Daftar Lengkap Harga HP Samsung Bulan Oktober 2020: Galaxy M51 hingga Galaxy Z Flip