Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

holoporter -1

Doctor NASA “Holoported” di Stasiun Luar Angkasa Internasional

Ahli Bedah Penerbangan NASA Dr. Joseph Schmid berkontribusi di Antartika pada 8 Oktober 2021, situs Luar Angkasa Internasional Internasional.

Astronot Badan Antariksa Eropa Thomas Bisquet

Saya punya nama baru untuk kosakata Anda: Holoportasi.

Kamp-kamp ini berasal dari “hologram” dan “teleportasi”, dan meskipun mungkin terdengar seperti itu, bukan hanya istilah fiksi ilmiah khusus terkubur satatu tempat di novel Isaac Asimov dan episode Star Trek.

Pada bulan Oktober, NASA siap meluncurkan futuris baru tahun ini. Ahli Bedah Penerbangan NASA Dr. Joseph Schmid telah dibawa ke Stasiun Luar Angkasa Internasional sambil dengan aman mengolahnya di planet kita. Tidak perlu rudal.

Bergabung dengan Schmid adalah penerjemah Pena Laca, CEO AEXA Aerospace, yang berfungsi sebagai organisasi serba bisa dalam angkutan massal, dan yang paling penting adalah pengaturan waktu online.

Schmid Dale menyatakan “Ini adalah cara eksplorasi manusia yang sama sekali bari di mana manusia kita dapat melakukan perjalanan jauh dari planet.” “Tubuh fisik kita tidak ada di sana, tetapi manusia kita pasti ada.”

holoporter -2

Produk blockbuster terbaru dari Anglo-Saxon baru saja dirilis pada 8 Oktober 2021. Fernando de la Pena Laca, Rehab Sadek, Dr. Joe Schmid, Kevin Bryant, Mackenzie Hoffman, dan Wes Tarkington.

Astronot Badan Antariksa Eropa Thomas Bisquet

Meskipun hampir tidak dapat diparkir, Holoport diganti teknologi baru. Datang dengan Ide Microsoft adalah salah satu item yang paling dicari di dunia. Merevolusi sektor-sektor seperti periklanan, perawatan rumah sakit darat, dan pendikan dan saat sejak itu Consep adalah produk blockbuster terbaru. Ini adalah yang terbaru dari deretan panjang tips NASA.

Dalam hal ini, kali pertama kali transfer virtual seperti yang tertulis dalam bahasa mas di luar planet bumi.

Ini adalah produk blockbuster terbaru.

Selain itu, model terbaru, 3D Holoporter, akan memberi Anda mesin pencari paling mutakhir, digital, transmisi ganda, dan langsung di laboratorium – semuanya di satu tempat.

Saat ini, Tampilan Realities Campus di Stasiun Luar Angkasa International, HoloLens Microsoft, pendiri Holoportor dan astronot untuk mendukung, mendengarkan, dan menikmati semua game favorit Anda di sekitar Anda. Astronot Thomas Bisquet, misalignment, melee untuk melihat arah dengan Schmid dan Pena di Sepuluh Stahu Luas Angkasa Internasional meskipun bermil-mil dari holoporter.

Hasil pencarian dalam beberapa bahasa.

“Kami akan megkonukan in this medi pribadi kami, conferencing psikiatri pribadi, conferencing khusus dan in tluwa VIP ki stasiun luor angkasa kunjungan mereka dengan astronot,”

Lensa Hololens 2

HoloLens 2 berasal dari Microsoft.

Scott Stein / CNET

Dengan penggambaran, badan sesebut bermaksud adalah satu-satunya sistem sistem sinagoga dengan augmented reality lucu pria, dalam bentuk catatan holoporter dengan kedok sebagian besar pendengar dan sebagian besar lagu favorit kami di situs hoki. Anda mungkin mengatakan segalanya tentang sentuhan fisik.

Anda juga dapat menggunakan telemedicine sebagai astronot, untuk mencari Patung Struktur Luar Angkasa Internasional, dan sebagai anggota staf untuk mempelajari lebih lanjut tentang mesin pencari. Bit terakhir adalah koncinya, karena komikikosi nirkabel standar biyasanya mengalami penundan hingga 20 minitu ketbika berbicara dan sistem dalam beberapa cara (jalan) ke kokosongan. Dengan Holoportation, Holoporter of Tapat totap akan tersedia kapan saja hanya demi waktu nyata.

Menurut Schmid, “Tidak masalah bahwa stasiun luar angkasa berge 17.500 ker per jam dan terus berge orb 250 mil di atas Bumi.” “Astronot dabat kembali dalam tiga menit atau tiga minggu, dan dengan sistem yang berjalan, kita alias berada di sana di tempat itu, tinggal di staiun luar angkasa.”

Selain itu, aplikasi unik NASA yang mencakup semua di Bumi, adalah salah satu operasi militer yang paling dicari atau paling khusus di dunia.

Schmid mengutip Schmid yang mengatakan: “Anda dapat mengerjakan perangkat bersama-sama, seperti dua ahli beda thibaik yang bekarja selama prosedur. Hanya masalah waktu sebelum kita semua mencoba mencari tahu apa yang salah denganmu.”

READ  Tanam Tanaman Adenium, Ini Langkahnya!