Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dominico Ferrari suka mencetak gol ke gawang AC Milan

Milan

Dominico Ferrari Ketika sebuah gol tercipta Sakuolo Menang 3-1 lebih AC Milan Di pekan ke-14 Liga Italia. Striker berusia 27 tahun itu memang sudah lama dikenal ingin menjebol gawang Rosoneri.

Di San Siro, Minggu (28/11/2021), Ferrari mencetak gol ketiga Sassuolo pada menit ke-66. Dia berada di kotak penalti, pertama kali mengungguli Alessio Romangoli dan kemudian melepaskan tembakan mendatar di antara kaki kiper Milan Mike Miknon.

Gol ini menjadikan Milan tim dengan gol terbanyak yang dicetak oleh Ferrari, yakni 10 gol. Tidak ada tim lain di Italia yang menerima kekalahan dalam skala besar seperti itu.

Saat Ferrari mencetak gol ke gawang Milan, ia membawa Sassuolo meraih kemenangan 3-1. Foto: Getty Images / Marco Lusani

Sejak debutnya di Serie A pada 2013, Ferrari Bermain 15 kali melawan Milan, mencetak 10 gol dan memberikan 4 assist. Dia dipecat oleh Milan Massimiliano Allegri pada tahun 2014.

Pada 12 Januari 2014, ia mencetak 4 gol melawan Milan Dilindungi oleh Christian Abiati pada pekan ke-19 Serie A 2013/14. Sakuolo Menang 4-3. Keesokan harinya, Allegri dipecat oleh Milan.

Saat itu, Milan tampil buruk sejak awal musim, hanya kebobolan 5 kali menang dan 6 kali kalah, serta turun ke peringkat 11 klasemen Serie A.

Ferrari Dia juga berbicara tentang statistik uniknya melawan Milan. Dia mengatakan pertemuan dengan Milan memberinya keberuntungan.

“Menurut saya Milan Beri aku keberuntungan. Saya selalu mencetak gol ke gawang mereka dan saya berharap itu terus berlanjut,” kata Ferrari kepada DAZN, dikutip Football Italia.

(adp / rin)