Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Donetsk Neraka, 3.000 tentara Rusia menunggu kematian

Jumat, 30 September 2022 – 14:15 WIB

hidup – Untuk pertama kalinya dalam sejarah, angkatan bersenjata Ukraina (ZSU) mulai berfungsi dengan sukses Militer Seseorang yang mengalahkan musuh dan menang. Di kota Lyman, di Donetsk, ribuan pasukan militer Rusia Artileri pasukan Ukraina terjebak dalam hujan.

Viva Army Dalam berita sebelumnya, reporter Rusia, Semyon Bekov mengungkapkan bahwa tentara Ukraina akan menyerang kota Lyman, Oblast Donetsk (wilayah), pusat logistik Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF) selama invasi.

Prediksi Pego benar. Beberapa unit tentara Ukraina tiba di Lyman dan berhasil mengepung total sekitar 3.000 tentara Rusia. Tidak gentar, pasukan Ukraina membombardir tentara Rusia yang terperangkap.

Pakar militer Defense Express Ivan Krizhevsky mengatakan bahwa keberhasilan operasi militer Ukraina untuk mengepung musuh adalah yang pertama kali dalam sejarah. Blokade total mencegah ribuan tentara Rusia melarikan diri saat Ukraina mendirikan garis kendali tembakan di semua area.

Viva Military: Pusat logistik militer Rusia di Donetsk terbakar

“Kami berada di ambang kemenangan psikologis yang penting. Dalam sejarah tentara Ukraina, belum pernah ada episode ketika tentara kami mengepung musuh, menciptakan kantong-kantong untuk Rusia dan menahan mereka di sana,” kata Krzyevsky.

“Angkatan bersenjata Ukraina telah mengambil kendali tembakan dari garis penarikan di sekitar Lyman, yang dapat digunakan Rusia,” katanya seperti dikutip. Viva Army dari Jurnal Odessa.

READ  Kegilaan partai politik raksasa Paman menyebabkan pembatalan dana Iron Dome Israel