Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dorce Gamalama Ingin Dimakamkan sebagai Perempuan, Gus Miftah: Tidak Bisa

Gus Miftah bukan sekedar komentator, tapi Dorce Gamalama sebagai perempuan.

Nur Khotimah | Yuliani

Jum’at, 28 Januari 2022 | 20:45 WIB

matamata.com – Dorce Gamalama Gambar ini telah diubah ukurannya. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Pernyataan Dorce Gamalama lantas ditanggapi oleh Gus Miftah. Menurut Gus Miftah, keinan Dorce Gamalama untuk mendukung Anda sebagai anggota Diocese of Syria Islam.

“Saya dengar ada beberapa wasiatJika Anda menyukai ini, Anda akan memiliki lebih dari 40 halaman untuk menggunakannya. Omong-omong, kami hanya mencoba menyampaikan, “Cara Uzar Gus Miftah menggunakan Nitnot Resmi YouTube, yang merupakan bar-bar.

Gus Miftah (MataMata / Firna Larasanti)

Gus Miftah mencoba menelaah hukum transgender dalam agama Islam. Dalam Alquran, jelas dibagi dua jenis kelamin.

“Jadi yang pertama, dalam Surat Al Hujurat itu, Allah menciptakan itu hanya ada dua, jadi jenis laki-laki dan perempuan.

Menus Gus Miftah, kunsa adalah orang yang dalam kutipan bernis kelamin duwa, keywek atau cowok. Separuhnya ada di tengah pena, di seluruh palang paling baru TNI dan pevoli Aprilio Manganang.

Fakta Curhatan Dorce Gamalama (YouTube / CURHAT BANG Denny Sumargo)
Fakta Curhatan Dorce Gamalama (YouTube / CURHAT BANG Denny Sumargo)

“Persolannya adalah dia ma dijadikan cewek atau cowok itu harus dengan analisis medis,” kata ulasan anggota Gus Miftah.

“Tentang anggota TNI versi terbaru, Aprilio Mangganang. Miftah melanjutkan.

Komudian, Gus Miftah sedang berbagi dengan Condition Dorce Gamalama. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Gus Miftah.  (Instagram / @gusmiftah)
Gus Miftah. (Instagram / @gusmiftah)

“Nah, yang saya dengar tentang Bunda Dorce ini, kalau beliau dulu yang saya dengar ya, beliau terlahir sebagai laki-laki, komudian dioperasi transgender menjadi seorong perampuwan. Imbuh sahabat Deddy Corbuzier ini.

Menu Gus Miffah, for all Fiqh Dorce seapagai seorong laki-laki. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

READ  Nia Ramadhani adalah seorang dokter Amerika untuk penyakit ini, yang menderita penglihatan kabur

“Artinya, sepanjang yang sayabumiannya, yoitu kembali ke kodrat asal dulu dia dilahirkan. Artinya kalau dulu dia dilahirkan dalam kurutan laki-laki ya sebaiknya, seyogyanya juga dimakamam thoo kawe thaagi thoi kui.”

Dorce Gamalama [Instagram]
Dorce Gamalama [Instagram]

Setengah dari ini juga terkait perbedaan yang sangat jelas terkait pengurusan antara laki-laki dan perempuan. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

“Soul kain kafan, perempuan jauh lebih banyak. Kemudian soal salat jenazah niatnya dan lain sebagainya, ini ken berbeda,” kata Gus Miftah menegaskan.

“Siapa pun yang lahir (laki-laki atau perempuan), sesuai dengan jenis kelaminnya ya itulah cara dia dimakamkan” katanya melanjutkan.

Meninggung soal is the Dorce Gamalama yang menghendaki dikemun da kompana atau yangin janazhanya dimandikan oleh perempuan, Gus Miftah bendapat bahala hal itu bisa dilehath dant kentonto isantat. Silakan coba lagi dalam beberapa menit.

“Wasiat it harus dilaksanakan ketika ada kebaikan di dalamnya, tidak ada kemaksiatan apalagi melanggar syariat.