November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

DPRD Gerindra Undang Wakil Wali Kota Madden Gegara Temui Anis

Jakarta

Dewan Kehormatan Pesta Kerindra Diundang Wakil Walikota Medan dan Sekda Sumut, Gerindra Tpt. Alia Rachman. Alia diundang usai bertemu dan memotret calon presiden dari Partai Nasdem. adas manis.

Di antara surat panggilan yang dilihat detikcom, Rabu (11/9/2022), surat tersebut berisi surat panggilan kepada 3 personel di DPD dan DPC Gerindra Sumut. Mereka adalah Ketua TPC Gerindra Sumut, Ketua TPC Gerindra Madan dan Alia.

Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Dewan Kehormatan Kerindra Habibrogman dan Sekretaris Dewan Kehormatan Kerindra Maulana Bunkaran. Pemanggilan dijadwalkan Kamis (10/11) besok pukul 11.00 WIB, di DPP Partai Kerindra.

Habibrogman. (Spesial Dok.)

Merujuk pada foto viral bersama Wakil Wali Kota Medan Anees Busvedan, dengan ini kami mengundang Saudara untuk hadir dalam Ujian Dewan Kehormatan, demikian isi surat tersebut.

Habibrogman membenarkan panggilan tersebut. Dia mengatakan bahwa panggilan ini telah dilakukan untuk mengklarifikasi berita yang keluar.

“Ya, kami telah memanggil yang bersangkutan untuk mengklarifikasi pesan tersebut. Majelis yang terhormat atau pengadilan partai, juga dipanggil, memiliki wewenang untuk memanggil dan meminta penjelasan,” kata Habibrogman saat dihubungi, Rabu (9/11).

Habibrogman meminta para kader yang diundang untuk menjelaskan kepada majelis partai tentang urgensi pertemuan dengan Anees. Pasalnya, kata dia, kunjungan Anis ke Sumut dalam rangka konsolidasi sebagai calon presiden.

“Yang bersangkutan harus menjelaskan urgensi dan motivasi bertemu dengan saudara Anise Busveden, karena kita tahu kehadiran Anise di Medan dalam rangka integrasi Bagapres,” ujarnya.

Habibrogman menegaskan, seluruh kader Gerindra harus berada dalam satu komando untuk mendukung Prabowo Subianto yang mencalonkan diri di Pilpres 2024.

READ  Petugas bansos tunai perempuan viral dihebohkan warga: Ini fotokopi forum bukan?

“Sementara Partai Gerindra tetap memiliki mandat untuk mendukung Pak Prabowo sebagai capres 2024,” katanya.

Tonton juga ‘Main di Medan, Anis Makan Durian Sambil Sapa Warga’:

[Gambas:Video 20detik]