November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dua pembalap Ferrari “difoto” di acara peluncuran Snapdragon 8 Gen 2…

Hawaii, KOMPAS.comQualcomm Snapdragon mengadakan acara Summit 2022 untuk memperkenalkan chipset baru tersebut, Snapdragon 8 Gen 2 15 November lalu. Ada pengalaman unik saat memasuki area inti untuk meluncurkan chipset Qualcomm yang perkasa.

Di depan pintu masuk ruang peluncuran, objek unik yang lebih besar dari rata-rata lemari es satu pintu ditampilkan, dan ada layar besar.

Objek tersebut menjadi alat untuk dijadikan sebagai “photobooth” (foto booth) untuk “pemotretan bersama” dengan dua pebalap Scuderia. Ferrari Hampir.

Dengan alat ini, penonton Snapdragon Summit 2022 bisa berfoto bersama kedua pembalap. Alat tersebut sepertinya menggunakan teknologi Realitas Tertambah (AR) untuk memotret dua pengendara bersama.

Namun menurut pihak penyelenggara, alat tersebut tidak menggunakan AR, melainkan hanya teknik menggabungkan foto. Layar hijau.

Baca selengkapnya: Spesifikasi Snapdragon 8 Gen 2 merupakan chipset Qualcomm terkuat saat ini

Di sebelah kotak terdapat kamera kecil untuk mengambil potret diri yang ditampilkan di layar. Sekitar lima langkah dari kamera, ada tanda silang untuk menandai posisi yang benar.

Pengunjung bisa memilih untuk “berfoto” dengan dua pebalap Ferrari, Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr., secara bersamaan, atau salah satunya saja.

Pemirsa juga dapat memutuskan pose seperti apa yang mereka inginkan.

Kompas.com/Yudha Pratomo Pengunjung bisa memilih pose yang diinginkan untuk berfoto bersama kedua pembalap Ferrari tersebut.

“Foto ini sudah menyatu dengan apa yang ada di alat. Jadi teknik penggabungan foto biasa saja,” kata penyelenggara.

Foto yang dihasilkan dapat dikirim ke ponsel melalui koneksi Wi-Fi.

READ  Mengumumkan buku resmi Realmy, laptop dengan layar 14 inci dan prosesor Intel generasi ke-11