Desember 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ducati, Alberto Puig Meremehkan: Hanya Honda yang saat ini memiliki motor dan pembalap terbaik: Oxon Sports

Austin ducati Saat ini memimpin di tingkat grup pembangun Moto GB 2021. Musim ini menjadikan Desmocity GB21 sebagai kuda besi terbaik.

Namun, manajer Repsol Honda Alberto Buick tidak setuju. Menurutnya Ducati adalah motor yang bagus, tapi percuma jika pengendaranya tidak mengendarai dengan baik.

Buick menyebut Ducati paling kuat saat diperkuat Casey Stoner. Honda secara konsisten menjadi motor yang kuat dan pembalap yang sangat baik sejauh ini.

Baca selengkapnya: Pagnia Tahu Kekuatan Guardaro di MotoGP 2021, Ada Apa?

Kali ini Francesco Pacnia boleh saja tampil bagus bersama Ducati dengan menduduki peringkat kedua di rangking MotoGP 2021. Namun, Buick menganggap ini tidak cukup.

Pembalap berusia 54 tahun itu percaya bahwa memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP bersama Mark Marquez adalah hal terbaik yang telah ditunjukkan Honda dalam beberapa tahun terakhir. Marquez dikabarkan sudah enam kali meraih gelar juara MotoGP dan terakhir kali diraih pada 2019.

Buick mengatakan Honda memiliki pembalap terbaik dan memenangkan gelar selama bertahun-tahun. Ia juga menjelaskan bahwa para pebalap yang ada di timnya saat ini merupakan pebalap yang sangat baik dan masih terus berkembang.

“Honda memiliki pembalap terbaik selama bertahun-tahun, bukan hanya Marquez, tapi karena alasan tertentu,” kata Modok, mengutip Buick, Jumat (15/10/2021).

“Saya bersikeras bahwa kami (Honda) memiliki pembalap terbaik saat ini, generasi pembalap yang Anda katakan sekarang melihat pertumbuhan mereka, tetapi karena mereka tidak menunjukkan performa maksimal, kami tidak dapat memutuskan seberapa jauh mereka bisa melangkah,” katanya. dikatakan.

Buick memperkirakan Ducati harus membuktikan dirinya lebih baik dengan melahirkan pembalap juara dunia. Buick tidak setuju dengan pendapat bahwa Ducati saat ini memiliki motor yang mengesankan tetapi belum mampu memenangkan gelar sejak Stoner melakukannya pada 2007.

READ  Nasib tragis Cristiano Ronaldo, pemain Juventus diabaikan oleh Real Madrid: sepak bola Oaxacan

Alberto Buick

“Tapi Anda harus berharap, Anda harus melihat siapa yang menang dan berapa banyak yang mereka dapatkan. Ducati memiliki motor, semua orang luar biasa, tetapi Stoner memenangkan kejuaraan dunia terakhir.”

Tentu saja Buick berhak mengatakannya. Namun, dengan absennya Marquez sepanjang MotoGP 2020, Honda benar-benar kesulitan bersaing di papan atas. Jadi, Marquez Honda tidak terlalu kuat.