November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

EA Unjuk Trailer Dead Space Remake

Penerbit Electronic Arts dan Pengembang Motivasi Gameplay perdana untuk Dead Space Remake baru saja dirilis. Fans bisa melihat apa yang berubah dalam remake Dead Space melalui trailer.

Jadi, informasi apa yang disampaikan trailer ini? Yuk simak ulasan Gamedaim berikut ini. Jangan lupa bagikan informasi berikut ke teman-teman Anda.


Trailer Dead Space Remake

Bagi yang tidak tahu, ruang mati Ada Game horor survival sci-fi klasik yang digunakan Mesin pembekuan sebagai dasar pengembangannya. Dalam versi remake ini, motif masih mempertahankan visi asli dari game tersebut. Dengan demikian, pemain lama bisa merasakan nostalgia.

Dead Space Remake Menampilkan Cuplikan Gameplay Pertamanya |ea

Namun, Motif menambahkan beberapa hal baru USG Ishimura. Kapal ini akan menguji kecerdasan dan kehati-hatian pemain dalam mengungkap berbagai rahasianya.

Secara garis besar, remake Dead Space hadir dengan beberapa perubahan di beberapa area. Meski begitu, motivasi memastikan bahwa mereka tidak kehilangan warisan dari versi aslinya. Artinya, pemain akan menemukan beberapa ikon dari Dead Space versi lama.

READ  Memanggil Bos Mob Layu di Minecraft 2022