Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Earling Holland bisa menjadi bumerang bagi Cardiola dan Man City

Manchester

Earling Holland Salah satu striker muda terbaik musim ini. Tapi untuk Jamie Carrara, kunjungan Hollande Kota Manchester Semoga menjadi bumerang Pep Cardiola!

Manchester City membawa Erling Holland ke bursa transfer musim panas ini. Hollande 60 juta euro atau Rp. 937 miliar dan setara dengan beberapa bonus dipulihkan.

Earling Holland Dia sudah mencuri perhatian di Bundesliga sejak debutnya pada musim 2018/2019. Total golnya di Bundesliga (bersama RB Salzburg dan Borussia Dortmund) adalah 59 gol dari 65 pertandingan. Plus, 15 bantuan!

Jumlah gol yang dicetak di Liga Champions juga oke. Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 23 gol dalam 19 pertandingan.

Belanda Unggul di Bundesliga (Foto: Getty Images / ANA via INA FASSBENDER)

Mantan pemain Liverpool menjadi pundit sepakbola Jamie Karkar Menunjukkan datang Earling Holland Akan lebih menggairahkan Liga Premier. Tapi satu hal yang perlu diingat, manajer Pep Cardiola jarang menggunakan penyerang tengah dalam dua musim terakhir!

“Akan menarik melihat Belanda berlaga di Liga Inggris. Namun dalam beberapa musim terakhir, Cardiola jarang menggunakan penyerang tengah,” ujarnya. Olahraga Langit.

“Tapi itu tidak berarti mereka tidak akan berhasil tanpa striker sentral. City sangat bagus dalam menggerakkan bola.”

Pep Cardiola sering menggunakan sembilan yang salah Kota Manchester Pada tahun 2020. Saat itu, Sergio Aguero yang sering cedera digantikan Raheem Sterling untuk menggantikan Bernardo Silva.

Jadi untuk Jamie Caraher, Pep Cardiola Pasti perlu sedikit mengubah permainan timnya dalam menyerang. Bahkan Earling Holland, bisa bertransformasi secepat mungkin dan menjamin banyak gol.

“Saya tidak berpikir tim lain akan langsung pergi begitu bertemu City. Belanda akan terus berkembang dan belajar,” jelasnya.

READ  Sindiran Pedas Guardarro Usai Dihukum MotoGP Stewart: Saya Tidak Mau Maju Lagi

“Atau Belanda mungkin masih siap untuk Liga Champions. Siapa yang tahu?” Tutup.

(Nonaktif / Kasing)